Kalahkan Will Smith, Johnny Depp Jadi Trending Satu Daftar Pencarian Aktor di Google Sepanjang 2022

| 09 Dec 2022 10:23
Kalahkan Will Smith, Johnny Depp Jadi Trending Satu Daftar Pencarian Aktor di Google Sepanjang 2022
Johnny Depp Google (instagram/johnnydepp_daily)

ERA.id - Aktor Johnny Depp menduduki posisi puncak daftar trending pencarian orang dan aktor di Google sepanjang tahun 2022. Depp berhasil mengalahkan Will Smith hingga mantan istrinya Amber Heard. 

Google telah membagikan statistik Tahun Pencarian tahunannya dan mengungkapkan bahwa Johnny Depp adalah aktor yang paling banyak dicari tahun ini. 

Bintang Pirates of the Caribbean itu menjadi trending nomor 1 yang dicari pengguna tahun ini, dengan peringkat Google didasarkan pada lonjakan tertinggi tahun ini dibandingkan dengan jumlah penayangan tertinggi secara total.

Menyusul Depp, aktor Will Smith menempati posisi kedua yang menjadi pusat kontroversi ketika dia menampar Chris Rock di Oscar pada bulan Maret tahun ini.

Sementara Amber Heard menempati posisi ketiga yang paling ngetren di pencarian Google. Posisi ini diraih Heard setelah ia terlibat kontroversi persidangan atas pencemaran nama baik melawan Depp awal tahun ini. 

Chris Rock yang menjadi korban aksi penamparan oleh Will Smith menempati posisi kelima dari daftar pencarian Google kategori aktor. 

Depp telah menjadi berita sejak vonis untuk berbagai pengejaran, termasuk penampilan kejutan di VMA MTV 2022 pada bulan Agustus, merilis musik baru dengan Jeff Beck, dan menghadiri acara Savage X Fenty Vol. 4. 

Sementara itu, Adam Levine dari Maroon 5 diumumkan sebagai musisi trending teratas Google tahun 2022. Masuknya Levine sebagai musisi teratas pencarian Google ini diduga lantaran rumor perselingkuhannya dengan model Instagram, Sumner Stroh. 

Untuk kategori pencarian film, Thor: Love and Thunder berhasil menempati posisi teratas yang rilis pada Juni lalu. Film ini menampilkan aksi Chris Hemsworth sebagai Thor dan Natalie Portman sebagai Jane Foster. 

Posisi kedua ditempati film Black Adam yang dibintangi Dwayne Johnson dan menyusul film Top Gun: Maverick di posisi ketiga. 

Rekomendasi