Hasil Drawing Babak 32 Besar 'Liga Malam Jumat'

Tim Editor

Ilustrasi (Foto: Twitter @europaleague)

Nyon, era.id - Juara lima kali Sevilla ditunggu wakil Italia Lazio pada putaran 32 besar Liga Europa--atau sering dipelesetkan dengan sebutan Liga Malam Jumat--setelah dilakukan undian di Nyon, Swiss, Senin (17/12/2018) malam WIB.

Napoli yang terdepak dari Liga Champions akan berusaha mempertahankan napasnya di kompetisi kelas dua Eropa saat mereka bertemu Zurich, sedangkan wakil Italia lainnya yang juga tergusur dari Liga Champions, Inter Milan, akan bertemu tim Austria Rapid Vienna.

Dua wakil Inggris Chelsea dan Arsenal dihadapkan pada lawan yang di atas kertas lebih mudah, The Blues akan bertemu Malmo sedangkan The Gunners dipertemukan dengan BATE Borisov.

Eintracht Frankfurt dan Bayer Leverkusen akan menjaga marwah sepak bola Jerman saat mereka bertemu dengan Shakhtar Donetsk dan Krasnodar.

Tiga wakil Spanyol selain Sevilla akan berhadapan dengan tim-tim yang tidak dapat dipandang sebelah mata. Valencia akan bertemu Celtic, Real Betis berhadapan dengan Rennes , dan Villarreal ditantang Sporting.

Pertandingan-pertandingan leg pertama akan dimainkan pada 14 Februari 2019, sedangkan leg kedua akan berlangsung pada 21 Februari 2019.

Berikut hasil undian 32 besar Liga Europa:


Ilustrasi (Foto: Twitter @europaleague)

Leg pertama babak 32 besar Liga Europa akan digelar 14 Februari 2019, sementara leg keduan dihelat 21 Februari. Pastinya, pada malam Jumat.
  
 

Tag: liga europa

Bagikan: