Icardi dan Inter Belum Sepakati Kontrak Baru

| 19 Dec 2018 06:16
Icardi dan Inter Belum Sepakati Kontrak Baru
Mauro Icardi (Foto: Twitter @Inter)
Milan, era.id - Inter Milan dan Mauro Icardi masih sangat jauh dari kata sepakat soal kontrak baru. Hal ini diungkapkan agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara.

Penyerang Argentina 25 tahun masih memiliki kontrak tiga tahun di San Siro dan kerap dikaitkan dengan Real Madrid. Tapi, pekan lalu Nara mengatakan melalui Twitter dirinya telah mempelajari proposal perpanjangan kontrak yang diajukan Inter.

Meski demikian, Nara bersikeras ini bukan kesimpulan bahwa Icardi akan menandatangani kontrak baru.

Dalam sebuah penampilan di acara televisi Tika Taka, dia berkata: "Kami sangat jauh (dari kesepakatan kontrak baru), atau lebih tepatnya, kami tidak sedekat itu."

"Saya harus duduk dan berbicara dan saya belum melakukan itu. 

"Ketika saya mendengar (kabar) Icardi tidak memiliki peminat, saya tertawa. Saya rasa Inter bisa membayar untuk kontrak baru, prioritasnya adalah bertahan bersama Nerazzurri. Jelas sekali," tandasnya.

Nara juga mengungkap, Icardi sangat dekat untuk bergabung dengan Juventus sebelum musim 2018-19. 

Bianconeri mencoba untuk memancing Icardi ke Turin dengan iming-iming akan diduetkan dengan Cristiano Ronaldo, tetapi Nara mengatakan suaminya menolak tawaran yang lebih menguntungkan itu untuk tetap bersama Inter.

"Inter ingin melepasnya ke Juventus. Mauro (Icardi) lah yang menolak, (dia) memutuskan bertahan di Inter: dia bahkan menolak jumlah uang yang banyak," kata Nara.

"Juventus mencoba meyakinkan saya, dia akan berduet dengan Ronaldo. Mereka bilang, Icardi akan tetap menjadi satu-satunya pemain bernomor sembilan," tandasnya.

 

Tags : inter milan
Rekomendasi