Gwyneth Paltrow Masih Pasang Kaos Kaki Natal Chris Martin

| 21 Dec 2018 07:37
Gwyneth Paltrow Masih Pasang Kaos Kaki Natal Chris Martin
Chris Martin dan Gwyneth Paltrow (Foto: Twitter @NepalJargal)
Los Angeles, era.id - Gwyneth Paltrow memasang kaos kaki Natal Chris Martin bersama dengan anggota keluarga lainnya termasuk suaminya Brad Falchuk.

Ini adalah Natal pertama Gwyneth setelah menikah dengan Brad. Akan tetapi, Gwyneth sepertinya akan merayakan Natal juga bersama mantan suaminya, vokalis Coldplay itu.

Dalam unggahan Gwyneth di Instagram pada Rabu (19/12/2018), ia berfoto dengan latar belakang perapian dengan kaos kaki Natal yang bergantung. Pada setiap kaos kaki terdapat nama-nama orang yang ia cintai. 

Dimulai dengan suaminya, Brad, lalu Gwyneth, Apple (anak pertama Gwyneth), Chris dan terakhir Moses (anak kedua Gwyneth). Sementara Brody dan Isabella, anak dari Brad dan Suzanne Bukinik dari pernikahan sebelumnya tidak ada dalam kaos kaki tersebut. 

Jika Gwyneth dan Chris merayakan hari Natal bersama, berarti ini adalah yang kedua kalinya mereka melakukannya secara berturut-turut.

Seorang sumber mengatakan, Gwyneth dan Chris telah menghabiskan Thanksgiving bersama-sama. Namun kali ini Chris tidak sendirian, ia juga mengajak kekasihnya, Dakota Johnson.

"Mereka adalah keluarga yang benar-benar modern dan mereka bersenang-senang merayakannya," ujar sumber itu, dilansir People, Kamis (20/12). 

Tags :
Rekomendasi