Geger, Gwyneth Paltrow Posting Foto Bugil di Hari Ulang Tahun

Tim Editor

Gwyneth Paltrow (Instagram)

ERA.id - Bintang film Iron Man, Gwyneth Paltrow pamer foto bugil dirinya di bawah pohon. Foto bugil ini dia bagikan di akun Instagram sebagai bentuk perayaan ulang tahunnya yang ke-48. 

“Tak memakai apapun tapi ini kostum hari ulang tahun ku. Terima kasih semuanya untuk ucapan dan doa di hari ulang tahun ku,” tulis Gwyneth di Instagram, Senin (28/9/2020). 

Dalam foto itu terlihat ibu dua anak ini tak memakai sehelai benang pun di tubuhnya. Dia berpose seksi di bawah pohon rindang di kediamannya. Dari foto itu juga terlihat meski sudah tak berusia muda, Gwyneth menjaga tubuhnya dengan baik. 

Gwyneth Paltrow (Capture Instagram)

Foto bugil itu pun langsung mengundang banyak respon dari kerabat dekatnya, termasuk anaknya dari pernikahan Gwyneth dengan Chris Martin, Apple.

“MOM,” tulis Apple di kolom komentar foto ibunya. 

Respon dan ucapan selamat bukan cuma datang dari anaknya, suaminya Brad Falchuk juga menulis pesan manis untuk istri tercintanya itu. 

“Dia merayakan 48 tahun hari ini. Selamat, selamat, selamat ulang tahun, Cantik. Aku mencintaimu,” tulis Falchuk. 

Begitu juga dengan ucapan penuh cinta dari banyak kerabat selebritas terdekatnya, seperti Parsi Hilton, Lady Gaga, Naomi Campbell, Matthew Morrison, Ashley Graham, Lea Michele, dan masih banyak lagi. 

Gwyneth Paltrow lahir di Los Angeles, California pada 27 September 1972. Di tahun 1989 ia memulai debutnya di dunia akting lewat film televisi, High. Saat itu Gwyneth baru saja menginjak usia 17 tahun. 

Tahun 1991 ia akhirnya mulai merambah layar lebar dan beradu akting dengan John Travolta lewat film Shout. Sepanjang kariernya di layar lebar, dia kerap kali dianugerahi penghargaan bergengsi mulai dari Academy Awards, Golden Globe Awards, dan Primetime Emmy Awards. 

Akhir bulan ini Gwyneth dan Falchuk juga akan merayakan hari jadi pernikahannya yang ke-2. Dalam menjalankan kehidupannya, bintang film The Politican ini juga mengaku sering melakukan meditasi di rumah, terutama saat masa karantina akibat pandemi. 

“Saya melakukannya (meditasi) setiap pagi saat saya bangun selama 20 menit. Suami saya baru saja belajar (meditasi transendental) juga. Jadi kami melakukannya bersama, yang sangat menyenangkan,” kata Gwyneth dikutip People, Senin (28/9/2020). 

Tag: porno film artis

Bagikan: