Cerai dari Chris Martin, Gwyneth Paltrow Petik Pelajaran Berharga

Tim Editor

Gwyneth Paltrow (Instagram/@gwynethpaltrow)

ERA.id - Perceraian yang terjadi antara Gwyneth Paltrow dan Chris Martin ternyata sangat membuat Paltrow banyak belajar. Ia mengakui dari perceraian itu dirinya jauh mengenal dirinya sendiri dibanding sebelumnya.

Baru-baru ini Gwyneth Paltrow membicarakan tentang pernikahannya dengan mantan suaminya, Chris Martin. Lewat saluran podcast The House Bunny Anna Faris Is Unqualified, Paltrow mengaku banyak belajar tentang dirinya sendiri.

"Saya telah belajar banyak dari sesuatu yang paling tidak saya inginkan di dunia. Saya tidak pernah ingin bercerai." kata Gwyneth Paltrow, dikutip People, Selasa (23/3/2021).

Paltrow dan Chris Martin tercatat menikah pada 5 Desember 2003. Keduanya melangsungkan pernikahan secara diam-diam di Santa Barbara. Dari pernikahannya dengan pentolan Coldplay itu, Gwyneth dikaruniai dua orang anak, Apple dan Moses. 

Meski sempat mencoba mempertahankan rumah tangganya dari badai, keduanya memutuskan bercerai setelah 11 tahun mengarungi bahtera rumah tangga. Paltrow menegaskan ia sebenarnya tak pernah mau bercerai dari Ayah anak-anaknya.

Tetapi perceraian itu justru datang dan membuat dirinya lebih banyak belajar tentang kepribadiannya sendiri. Bintang film Iron Man itu harus mengalah dari kenyataan pahit di kehidupannya.

"Secara teori, Saya tidak pernah ingin tidak menikah dengan ayah dari anak-anak saya. Tapi saya telah belajar lebih banyak tentang diri saya melalui proses itu daripada yang bisa saya bayangkan," ungkap Paltrow.

Dari kegagalan itu, Paltrow akhirnya bisa menemukan pria sejati yang bisa menjaga dan menemaninya sampai akhir hayat. Dia adalah Brad Falchuk, yang menikahinya di tahun 2018 dan menjadi Ayah sambung bagi anak-anaknya. 

Tag: gwyneth paltrow Mantan istri Chris Martin Pernikahan Gwyneth Paltrow Gwyneth Paltrow dan Chris Martin

Bagikan: