Teka-Teki Jadwal Tayang Venom 2

| 09 Jan 2019 09:35
Teka-Teki Jadwal Tayang <i>Venom 2</i>
Ilustrasi (Twitter @Maclifeofficial)
Los Angeles, era.id - Menyusul kesuksesan film sebelumnya, sekuel Venom tengah dikerjakan dan Tom Hardy akan kembali berperan sebagai Eddie Brock.

Sony Pictures memang belum mengumumkan secara resmi tentang kehadiran Venom 2. Namun diberitakan sebelumnya, kesepakatan antara Marvel dan Studio tersebut sudah dilakukan. 

Dilansir dari Variety, Rabu (9/1/2019), Kelly Marcel kembali didapuk untuk menjadi penulisnya seperti pada seri pertama. Sedangkan Avi Arad, Matt Tolmach dan Amy Pascal akan menjabat kembali sebagai produsen.

Sedangkan Reuben Fleischer yang dulu bertugas sebagai kameramen pada seri pertama, kemungkinan tidak akan terlibat di Venom 2 lantaran sibuk dalam serial Zombieland yang juga garapan Sony Pictures.

Tom Hardy juga telah menandatangani kontrak multi-film dan mengulang perannya sebagai Eddie Brock. Tak hanya itu, Michelle Williams diperkirakan akan kembali hadir sebagai mantan tunangan Eddie, Anne Weying.

Woody Harrelson juga akan tampil setelah peran singkatnya terlihat di akhir film edisi pertama. Dia akan berperan sebagai Cletus Kasady atau Carnage, karakter kriminal berambut merah.

Sony Pictures juga telah mengunci tanggal 2 Oktober 2020 untuk merilis sebuah sekuel Marvel, namun belum diberi judul. Banyak yang berspekulasi jika itu merupakan tanggal untuk Venom 2 meski belum dirilis secara resmi.

 

Rekomendasi