Mourinho Merasa Terhormat Jika Kembali ke Inter 

| 12 Jan 2019 20:08
Mourinho Merasa Terhormat Jika Kembali ke Inter 
Jose Mourinho (Foto: manutd.com)
Milan, era.id - Jose Mourinho, yang memimpin Inter meraih gelar treble pada 2010 mengaku, kembali ke Nerazzurri merupakan sebuah kehormatan agung.

Inter menjadi satu-satunya tim Italia yang memenangkan gelar Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions dalam satu musim. Dan itu semua ada di zaman Mourinho, musim 2009-10, sebelum hijrah ke Real Madrid pada musim berikutnya.

"Hari ini saya tidak bermaksud kembali ke Portugal," mantan pelatih Manchester United dan Chelsea mengatakan kepada Correio da Manha TV seperti dinukil dari Soccerway, Minggu (13/1/2019).

Ini juga sekaligus menepis rumor yang menyebutkan Mou bakal pulang kampung untuk melatih Benfica. Menurutnya, Benfica bukanlah pilihanya saat ini. Tapi, kembali ke Real Madrid atau Inter bakal menjadi sebuah kehormatan.

 

"Ketika seorang pelatih atau pemain kembali ke sebuah klub, artinya mereka pernah melakukan sesuatu yang positif. Itu yang saya rasakan ketika saya kembali ke Chelsea," kata dia.

"Ketika seorang profesional kembali atau diundang untuk kembali ke sebuah klub, itu merupakan sebuah kehormatan. Jika kamu ditanya balik, itu karena mereka tahu kamu layak," lanjutnya.

Saat ini, kata Mou, dia ingin bersantai dan menunggu sekaligus mengevaluasi diri tentang semua yang pernah dilakukannya saat melatih.

"Saya ingin berpikir dan mempersiapkan diri untuk fase berikutnya dalam karier saya," pungkasnya.

 

Rekomendasi