Moratti Ingin Mourinho Kembali ke Inter

| 19 Dec 2018 16:36
Moratti Ingin Mourinho Kembali ke Inter
Jose Mourinho (Foto: Twitter @MourinhoNews)
Milan, era.id - Massimo Moratti mengaku ingin melihat Jose Mourinho kembali ke Inter Milan. Dia bilang, sangat menyukai Mou lantaran pria Portugal itu sangat spesial.

Mourinho yang memimpin Inter meraih gelar treble pada 2010 dipecat Manchester United pada Selasa (18/12/2018) pagi kemarin, dan Moratti merupakan presiden Nerazzurri yang merekrut sang pelatih ke San Siro pada saat itu.

"Harapan untuk Tahun Baru adalah kami melakukan hal yang lebih baik, kembali ke Liga Champions tanpa meremehkan dua kompetisi yang masih kami jalani," kata Moratti sebelum sesi makan malam  menjelang Natal bersama klub.

"Apakah saya ingin Mourinho kembali ke Inter? Ya, saya sangat menyukainya. Namun, kami akan memberikan waktu kepada (pelatih saat ini, Luciano) Spalletti untuk membuktikan kemampuannya," lanjut Moratti.

Dia juga mengungkap kekagumannya kepada pelatih Atletico Madrid yang juga mantan pemain Inter, Diego Simeone. Tapi, di matan Moratti, Mou tetaplah yang utama.

"Simeone? Saya juga menyukainya, tapi Mou sangat spesial," tutupnya.

Supaya kamu tahu. Mourinho dipecat dari jabatannya sebagai pelatih MU sebagaimana diumumkan pihak klub tak sampai 48 jam setelah klub digilas Liverpool 3-1 di Anfield pada laga pekan ke-17 Liga Inggris.

United saat ini tertahan di urutan keenam dengan koleksi 26 poin, terpaut delapan poin dari peringkat kelima Arsenal (34), yang kian menyulitkan mereka mencapai ambisi empat besar.

 

Tags : inter milan
Rekomendasi