Ini Dia Telur Pemecah Rekor Likes di Instagram

| 14 Jan 2019 18:53
Ini Dia Telur Pemecah Rekor <i>Likes</i> di Instagram
Telur pemecah rekor (Instagram/@world_record_egg)
Jakarta, era.id - Rekor pemegang likes terbanyak pada unggahan di Instagram saat ini jatuh kepada sebuah foto telur. Foto telur ayam yang terlihat biasa saja dengan latar belakang warna putih diunggah oleh akun @world-record-egg. Unggahan tersebut berhasil mengumpulkan likes sebanyak 24,6 juta.

Jumlah likes dari sebuah foto telur yang terlihat sangat biasa itu, berhasil menggeser posisi foto unggahan Kylie Jenner sebagai unggahan dengan jumlah terbanyak sejagat Instagram. Pada unggahan tersebut, Kylie Jenner memperlihatkan putrinya Stormi Webster, sedang menggenggam jempolnya dan dilikes oleh 18,2 juta akun.

Yang tidak biasa dari unggahan foto itu adalah sebuah ajakan yang melekat pada caption foto. Pada caption tersebut tertulis ajakan "Ayo bersama-sama cetak rekor baru dan raih post paling banyak like di Instagram. Mengalahkan rekor sebelumnya yang dibuat Kylie Jenner (18 Juta) Kita pasti bisa!," tulis akun world_record_egg.

Foto yang diunggah pada 5 Januari 2019 itu, berhasil mengungguli unggahan Kylie pada 13 Januari kemarin, menurut laporan cnet.com, setelah mendapatkan 18 juta like. Perolehan tersebut praktis membuat unggahan Kylie Jenner bertengger di posisi kedua sebagai unggahan dengan likes terbanyak.

Likes Terbanyak se-Indonesia

Sementara itu di Indonesia, menurut rangkuman tahunan Instagram dalam "Year in Review 2018," momen yang paling populer dan dibanjiri banyak likes yakni pada gelaran Asian Games 2018.

Pada momen tersebut akun resmi Presiden Joko Widodo membagikan foto atlet taekwondo putri Defia Rosmaniar yang mendulang 1.673.204 likes, dan menjadikannya postingan paling banyak disukai pada 2018 se-Indonesia.

Sedangkan di posisi kedua unggahan yang paling banyak disukai berasal dari unggahan artis Raditya Dika. Foto dirinya ketika sedang membagikan momen pernikahan itu mendapat 1.664.104 likes pada akhir tahun 2018.

Kemudian yang ketiga unggahan yang paling banyak likes di Indonesia pada 2018 yakni unggahan aktor dan penyanyi Iqbaal Ramadhan. Unggahan foto dirinya pada 28 April tersebut dibanjiri 1.638.848 likes.

Rekomendasi