Rebut Tahta Foto Telur, Lionel Messi Cetak Rekor Baru dengan Foto Paling Banyak Disukai Sepanjang Sejarah

| 20 Dec 2022 20:10
Rebut Tahta Foto Telur, Lionel Messi Cetak Rekor Baru dengan Foto Paling Banyak Disukai Sepanjang Sejarah
Lionel Messi. (Twitter/@yogach_)

ERA.id - Kapten timnas (tim nasional) Argentina, Lionel Messi, kembali mencetak sejarah. Usai berhasil membawa pulang Piala Dunia 2022, Messi merebut tahta foto telur di Instagram.

Tahta foto telur (world_record_egg) di Instagram ini direbut oleh Messi lewat sebuah postingan di Instagram. Sebelumnya akun foto telur menjadi nomor satu pemegang tahta tertinggi dengan foto paling banyak disukai.

Namun posisi itu berhasil direbut oleh Messi setelah kemenangan Argentina melawan Prancis di laga final Piala Dunia 2022. Messi membagikan sepuluh foto bersama trofi Piala Dunia 2022 dan merayakan kemenangan tim Tango di Qatar. 

"JUARA DUNIA!!!!!! Berkali-kali saya memimpikannya, sangat saya menginginkannya sehingga saya masih belum jatuh, saya tidak dapat mempercayainya," tulis Lionel Messi dalam keterangan.

Dalam kurun kurang dari dua hari, rangkaian foto itu berhasil disukai sebanyak 56,941,442 orang. Tak disangka foto tersebut jadi salah satu rekor tambahan untuk Messi karena telah mengalahkan foto telur yang disukai 56.114.678.

Gambar telur pertama kali diunggah pada Januari 2019, dan telah melampaui rekor sebelumnya yang dipegang oleh Kylie Jenner. Kylie sebelumnya menduduki posisi tersebut dengan raihan disuka sebanyak 18 juta.

Meskipun begitu, untuk jumlah pengikut, Ronaldo masih menjadi orang yang paling banyak diikuti di Instagram dengan 519 juta pengikut, dibandingkan dengan Messi yang memiliki 401 juta pengikut.

Rekomendasi