Cedera Kaki Neymar Kambuh Lagi

| 24 Jan 2019 18:21
Cedera Kaki Neymar Kambuh Lagi
Neymar (Foto: Twitter @PSG_English)
Paris, era.id - Cedera kaki kanan yang diderita Neymar musim lalu kambuh lagi. Bintang Brasil itu pun dipaksa absen membela Paris Saint-Germain di sejumlah laga penting.

Neymar terpincang-pincang saat PSG menang 2-0 atas Strasbourg pada Rabu (23/1) malam setelah terlihat memutar kakinya menyusul terjangan keras dari pemain tengah Moataz Zemzemi.

Pelatih kepala Thomas Tuchel mengaku dirinya mengkhawatirkan pemain andalannya tersebut, yang lantas dibawa ke rumah sakit untuk menjalani tes.

PSG kemudian merilis pernyataan untuk mengonfirmasi bahwa Neymar menderita cedera metatarsal yang sama dengan yang ia derita Februari lalu dalam kemenangan atas Marseille di Ligue 1.

Sejauh ini, sang juara Prancis belum menyatakan apakah pemain depan seharga 222 juta euro itu mengalami patah tulang lagi atau tidak.

"Pemeriksaan awal telah mengungkapkan kambuhnya cedera lama pada metatarsal kelima dari kaki kanannya (Neymar)," kata pernyataan itu.

"Perawatan cedera ini akan tergantung pada bagaimana perkembangan kondisi Neymar selama beberapa hari ke depan. Semua opsi dapat dipertimbangkan saat ini."

Berita itu merupakan pukulan besar bagi Tuchel mengingat timnya akan menghadapi Rennes, Lyon dan Bordeaux di Ligue 1 sebelum bertandang ke Manchester United pada 12 Februari untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Supaya kamu tahu. Kemenangan PSG semalam atas Strasbourg diperoleh melalui gol Edinson Cavani dan Angel Di Maria.

 

Rekomendasi