Xiaomi Pamer Smartphone Lipat Gandanya

| 25 Jan 2019 06:42
Xiaomi Pamer <i>Smartphone</i> Lipat Gandanya
Ilustrasi (Foto: Twitter @xiaomi)
Jakarta,era.id  - Brand smartphone China yang sedang naik daun, Xiaomi, tidak mau ketinggalan dalam percaturan ponsel layar lipat yang akan menjadi tren mulai tahun ini, setelah beberapa pesaing besarnya, Samsung, Motorola, LG, dan lainnya unjuk paten dan desain untuk perangkat sejenis.

Baru-baru ini, Senior Vice President Xiaomi Wang Xiang berbagi video durasi panjang mengenai smartphone layar lipat Xiaomi mendatang, yang berdesain paling berbeda sejauh ini, terdiri dari dua lipatan dan terbagi dalam tiga layar ketiga terlipat.

"Senang untuk berbagi video ini dari smartphone Xiaomi khusus dari Presiden dan Co-founder kami Bin Lin. Ini adalah ponsel lipat ganda pertama di dunia --bukankah itu keren?" tulis Wang Xiang di akun Twitter-nya, dikutip Jumat (25/1/2019).

 

Tapi, Wang Xiang hanya berbagi clip dari video panjang yang diunggah Bin Lin di laman jejaring sosial China Weibo.

Dilansir dari Antara, Jumat (25/1/2019), dalam unggahan video panjang di Weibo, Bin Lin mengatakan bahwa ponsel lipat ganda Xiaomi akan segera hadir. Xiaomi siap meluncurkan ponsel ini setelah menaklukkan serangkaian masalah teknis seperti teknologi layar lipat yang fleksibel, teknologi poros lipat berpenggerak empat engsel putar, dan teknologi body atau cover fleksibel.

Xiaomi juga berhasil memecahkan hambatan pada adaptasi sistem operasi mereka, MIUI yang berbasiskan Android, dengan smartphone layar lipat ini. kami membuat ponsel layar lipat pertama, yang seharusnya menjadi ponsel lipat ganda pertama di dunia, katanya.

Bentuk terlipat simetris ini sempurna menggabungkan pengalaman tablet dan ponsel, yang praktis dan indah. Meskipun masih merupakan mesin rekayasa (prototipe), itu dikirim untuk dilihat semua orang. Selamat datang semua orang untuk berpaling, kata Bin Lin menambahkan.

Dalam mode terbuka (tidak terlipat), smarphone lipat Xiaomi ini akan berubah dan berfungsi sebagai tablet, dan ketika dilipat sisi kanan dan kirinya, perangkat akan menjadi smartphone dengan tiga layar terlipat.

Tags : xiaomi
Rekomendasi