Keseleo Lutut Guard Celtics Iriving Tak Parah

| 11 Feb 2019 10:13
Keseleo Lutut Guard Celtics Iriving Tak Parah
Kyrie Irving (Foto: Twitter @Celtics)
Jakarta, era.id - Lutut kanan terkilir yang memaksa guard Boston Celtics Kyrie Irving keluar lapangan dalam pertandingan Sabtu (9/2) waktu setempat, saat timnya kalah oleh Los Angeles Clippers, dinyatakan tidak terlalu parah.

Dilansir Antara, Senin (11/2/2019), Irving sedang bermain bertahan ketika cedera tersebut terjadi pada lima menit tersisa dalam paruh pertama. Ia meninggalkan pertandingan saat waktu tersisa 2:28 pada kuarter kedua. Saat itu, Boston unggul 20 poin.

Namun, Clippers akhirnya mengatasi ketinggalan 28 poin. Salah satunya dari reli setelah tertinggal 20 poin dalam pertandingan tandang mereka saat itu. Mereka mengungguli Celtics 75-44 setelah Irving keluar lapangan. Hasil akhirnya pun, mereka menang atas Celtics 123-112. 

Guard veteran itu telah menjalani MRI pada Minggu (10/2) dan dinyatakan tidak serius. Celtics selanjutnya bertanding pada Selasa (12/2) di Philadelphia.

Irving (26), mencetak rata-rata 23,6 poin, 6,9 assist dan 4,9 rebound dalam 47 pertandingan (semuanya sebagai pemain inti) musim ini.

Forward Boston Marcus Morris mengaku frustrasi menyusul kekalahan pada Sabtu.

"Bagi kami untuk menjadi tim juara, (hal-hal) ini harus berubah," kata Morris. "Kami harus sungguh-sungguh ingin menang. Itu harus menjadi tujuan pertama. Apapun yang diperlukan," kata Morris usai pertandingan.

Tags : nba
Rekomendasi