Naomi Osaka Tidak Lagi Dilatih Sascha Bajin

| 12 Feb 2019 16:20
Naomi Osaka Tidak Lagi Dilatih Sascha Bajin
Sascha Bajin  dan Naomi Osakan (Foto: Twitter WTA)
Los Angeles, era.id - Sascha Bajin dan Naomi Osaka menyudahi hubungan kerja sama mereka. Bajin tak lagi menjadi pelatih  pemegang juara Grand Slam dua kali berturut-turut asal Jepang tersebut.

"Saya tidak akan lagi bekerja dengan Sascha. Saya berterima kasih atas arahan dan berdoa yang terbaik untuknya di masa depan," tulis Osaka melalui akun Twitternya, Selasa (12/2/2019).

 

Bajin pun menanggapi kicauan petenis berusia 21 tahun yang kini berbasis di AS itu.

"Terima kasih Naomi. Saya juga mendoakan yang terbaik untukmu. Kemarin adalah pengalaman yang hebat, dan saya berterima kasih sudah diizinkan menjadi bagian dari hal itu," tulisnya.

 

Osaka menyewa Bajin pada 2017 dan keduanya mengalami banyak peristiwa spektakuler saat bekerja bersama.

Osaka meraih gelar peringkat satu dunia sejak memenangi Australia Terbuka pada Januari 2019, yang sebelumnya juga berhasil menekuk Serena Williams di final Amerika Terbuka pada September 2018.

Pekan lalu Osaka mengundurkan diri dari kejuaraan Qatar Terbuka akibat cedera punggung yang pernah dialaminya di masa lalu kambuh.

Sementara Bajin, sebelum melatih Osaka, telah melatih sejumlah nama besar di dunia tenis perempuan semisal Serena Williams (2008-2015), Victoria Azarenka (2015-16), Sloane Stephens (2016), dan Caroline Wozniacki. (2017).

Tags : tenis
Rekomendasi