Akhirnya, Aquaman 2 Digarap Juga

| 15 Feb 2019 08:18
Akhirnya, <i>Aquaman 2</i> Digarap Juga
Amber Heard dalam film Aquaman (Foto: Twitter @aquamanmovie)
Los Angeles, era.id - Aquaman 2 bakal digarap dalam waktu dekat menyusul film pertamanya yang mencapai pendapatan tertinggi dalam sejarah film DC.

Rumor tentang sekuel film ini bahkan mulai muncul sebelum film pertama dirilis tahun lalu. Warner Bros. begitu percaya diri Aquaman bakal menjadi hit di box office sehingga rencana untuk angsuran kedua sudah dalam pembicaraan saat itu.

Kini dikonfirmasi, penulis skrip David Leslie Johnson-McGoldrick kembali ditunjuk untuk memulai penggarapan Aquaman 2.

Mengacu kepada Hollywood Reporter, Jumat (15/2/2019) James Wan dan Peter Safran bahkan bakal kembali menjadi produsernya. Namun, belum jelas apakah Wan bakal kembali menyutradarai film yang dibintangi Jason Momoa dana Amber Heard ini.

Sementara itu, bulan lalu, Wan menanggapi kegagalan filmnya yang tidak mampu mengamankan Piala Oscar dalam nominasi VFX dengan sangat emosi.

Film ini dicopot dalam daftar nominasi pada bulan lalu ketika kategori efek khusus diumumkan, bersamaan dengan nominasi terpisah untuk Best Documentary Feature dan Best Original Score.

Wan berkata: “Kelvin (McIlwain, pengawas efek visual), kamu dan departemenmu adalah pahlawan tanpa tanda jasa dari film ini. Fakta bahwa rekan-rekan VFX kamu di Akademi tidak mengakui atau menghargai apa yang kami/kamu semua sumbangkan pada film dan bioskop adalah hal yang memalukan ”.

 

Rekomendasi