Main Tetris Rasa Battle Royale

Tim Editor

Tetris 99 (Nintendo Direct)

Jakarta, era.id - Seperti yang kalian tahu, kalau game bertema battle royale sangat dimintai para gamer akhir-akhir ini. Sebut saja game seperti PlayerUnknown's BattleGrounds (PUBG) atau Fortnite merupakan game bergenre battle royale.

Nah, kalian akan sedikit terkejut bahwa, sekarang ada game Tetris yang mengusung tema battle royale. Ya, Tetris 99 merupakan game yang hadir secara eksklusif pada konsol Nintendo Switch. 
 

Hal tersebut diketahui lewat pengumuman Nintendo Direct, di mana mereka juga mengumumkan sejumlah game baru seperi Super Mario Maker 2, Astral Chain, Assasin Creeds Remaster dan masih banyak lagi.

Melansir dari The Verge, Sabtu (16/2/2019) Tetris 99 akan memungkinkan pemainnya untuk bersaing dengan 99 pemain lainnya secara onile. Semuanya akan bermain Tetris hingga hanya ada satu pemain yang tersisa. 

Tentunya pada game ini kamu tidak akan melihat loot box atau pemain yang menembakmu serampangan. Pada intinya, game ini masih Tetris seperti yang Anda tahu. 



Balok-balok Tetris berbagai bentuk akan jatuh dari atas, dan tugas kamu cuma tinggal menyusunnya hingga menjadi satu kolom. Bedanya dari game Tetris biasa, pada Tetris 99 tujuan akhir kamu bukanlah skor tinggi. 

Melainkan bertahan hingga menjadi pemain yang terakhir bertahan dari setiap puzzle Tetris yang berjatuhan. Ritme permainan pun akan semakin menantang ketika pemain yang tersisa hanya tinggal sedikit. 

Buat kamu yang punya konsol Nintendo Switch, game Tetris 99 ini sudah bisa di download secara gratis di Nintendo e-Shop. Hanya saja, kamu sudah harus menjadi pelanggan Nintendo Switch Online dulu sebelum bisa mengunduhnya.
 


 

Tag: konsol game nintendo switch

Bagikan: