Kalahkan Lawanmu dan Bertahan dari Serbuan Zombie

| 24 Feb 2019 18:48
Kalahkan Lawanmu dan Bertahan dari Serbuan Zombie
PUBG Mobile x Resident Evil 2 Remake (Twitter @PUBG Mobile)
Jakarta, era.id - Sudah tahu belum kalau PlayerUnknown's BattleGround (PUBG) Mobile berkolaborasi dengan game Resident Evil 2 Remake? Nah crossover event ini bakal menghadirkan zombie dalam mode permainan battle royale kalian. 

Tak hanya, mode permainan 'Survive Till Dawn' yang memungkinkan kalian melawan zombie-zombie dari game RE2 di PUBG Mobile. Tapi juga berbagai konten eksklusif mulai dari skin outfit Leon dan Clarie dari game RE2 bisa kalian gunakan.

 

Perlu kalian ingat, ini bukan sekedar game menembak zombie. Ini tetap battle royale, karena bukan hanya bertahan hidup dari zombie-zombie RE2 kalian juga harus melawan pemain lainnya untuk bisa mendapatkan gelar winner-winner chicken dinner

Jadi segera update versi terbarunya akan ada di Google Play Store dan Apple App Store dan kamu bisa mulai bertahan hidup dari serbuan zombie dan pemain yang akan mengincar kalian. Zombie mode beserta dengan boss dan berbagai macam zombie lainnya dari RE2 akan muncul di patch update 0.11.0. 

 

Selain itu Moonlight weather di Vikendi dan Tema Main menu yang baru, serta Sanhok map di Arcade akan membuat crossover event ini jadi semakin seru.

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) bukan game battle royale merupakan game paling populer di tahun 2018 dan telah memiliki 200 juta pemain di seluruh dunia. Awal 2018, Tencent Games memperkenalkan PUBG versi mobile yang dikembangkan oleh Lightspeed & Quantum Studio sehingga bisa dimainkan gamer di Android dan iOS..

Rekomendasi