Pique Minta Barca Tingkatkan Kualitas Permainan

| 17 Feb 2019 20:16
Pique Minta Barca Tingkatkan Kualitas Permainan
Gerard Pique dan para pemain Barcelona (Foto: Twitter @FCBarcelona)
Barca, era.id - Gerard Pique menuntut peningkatan permainan dari Barcelona setelah mereka kembali ke jalur kemenangan di La Liga dengan mengalahkan Real Valladolid 1-0, Minggu (17/2/2019) dini hari WIB.

Hasil imbang melawan Valencia dan Athletic Bilbao, juga melawan Real Madrid di leg pertama semifinal Copa del Rey, sama saja dengan goncangan di puncak bagi juara Ernesto Valverde.

Tapi penalti babak pertama dari Lionel Messi sudah cukup untuk menyingkirkan Valladolid sekaligus mengembalikan kepercayaan diri Los Blaugarana jelang meladeni Lyon di Liga Champions tengah pekan ini.

Meski penalti kedua Messi lima menit sebelum laga usai digagalkan mantan kiper Barca, Jordi Masip yang bermain cemerlang dalam laga tersebut Barca tetap menang dan mengamankan posisi puncak klasemen.

Artinya, Barcelona akan kembali ke Liga Champions melawan Lyon dengan setidaknya unggul enam poin di La Liga setelah 24 pertandingan. Tetapi Pique--yang berperan besar atas diberikannya penalti kepada Barca----tidak yakin laga melawan Lyon bakal sesuai rencana.

"Kami tidak bermain bagus (melawan Valladolid), itu bukan pertandingan yang bagus," katanya kepada Movistar, seusai pertandingan.

"Satu-satunya kabar baik adalah kemenangan, untuk kembali memenangkan tiga poin, tetapi kami harus meningkatkan permainan.

"Sensasinya tidak baik dan, untuk (Liga Champions) hari Selasa, kami harus lebih baik. Jika tidak, Lyon akan menghukum kami," pungkas suami penyanyi Shakira itu.

 

Rekomendasi