Sanchez: Mourinho Ciptakan Atmosfer Tidak Sehat di MU

| 17 Feb 2019 22:17
Sanchez: Mourinho Ciptakan Atmosfer Tidak Sehat di MU
Alexis Sanchez (Foto: Twitter @ManUtdMindset)
Manchester, era.id - Alexis Sanchez memberikan pernyataan menghebohkan. Penyerang Manchester United itu bilang, Jose Mourinho menciptakan suasana tidak sehat di Old Trafford.

Mourinho dipecat dari kursi pelatih 'Setan Merah' pada Desember tahun lalu dan digantikan pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer menyusul sejumlah laporan yang menyebutkan tidak harmonisnya ruang ganti tim.

Sanchez didatangkan Mourinho dari rival Liga Premier Arsenal pada Januari tahun lalu, namun penyerang berusia 30 tahun itu tidak disukai Mourinho.

Pemain internasional Chili Sanchez--yang baru mencetak lima gol di semua kompetisi sejak tiba di Manchester--mengatakan ia kehilangan kepercayaan di bawah pelatih berkebangsaan Portugal itu.

"Mourinho adalah salah satu pelatih terbaik di dunia, dalam caranya melatih, cara dia mempelajari video, cara dia menangani berbagai hal," kata Sanchez kepada BBC, Minggu (17/2/2019).

"Tapi di dalam tim ada perasaan kamu berada di tim, lalu ditendang keluar tim. Kadang-kadang saya tidak bermain, lalu saya bermain, kemudian saya tidak bermain (lagi) sebagai pemain kamu kehilangan kepercayaan diri.

"Lalu suasana yang diciptakan (Mourinho) tidak sehat," lanjut Sanchez.

Sanchez yang diragukan bisa tampil pada babak kelima Piala FA melawan Chelsea Senin besok menambahkan: "Saya bermain sepak bola sejak berusia lima tahun dan jika bola diambil dari,itu seperti saya kehilangan kebahagiaan," tandas dia.

Rekomendasi