Trailer Perdana Film Biografi Motley Crue Dirilis Netflix

| 22 Feb 2019 15:27
<i>Trailer</i> Perdana Film Biografi Motley Crue Dirilis Netflix
Tangkap layar trailer The Dirt (Youtube Rotten Tomatoes TV)
Los Angeles, era.id - Trailer pertama film biografi Motley Crue, The Dirt sudah tayang. Film yang menjanjikan kisah seru dalam karier musikal band rock asal Los Angeles ini akan tayang di platform streaming Netflix 22 Maret mendatang.

Disutradarai Jeff Tremaine (Jackass) film ini mengisahkan tentang eksplosifnya perjalanan Motley Crue dan memperlihatkan bagaimana Machine Gun Kelly berperan sebagai drummer Tommy Lee, Douglas Booth sebagai Nikki Sixx, Daniel Webber sebagai Vince Neil dan Iwan Rheon (Game of Thrones) sebagai Mick Mars.

"Itu bisa saja terjadi pada siapa saja, tetapi itu tidak terjadi pada kita," kata sebuah sulih suara ketika trailer dimulai dengan memperlihatkan empat personel Motley Crue berjalan di lorong belakang panggung menuju arena konser.

Lalu, intro lagu Home Sweet Home pun menggema sebagai latar. Dan Nikki Sixx berkata: "Band baru ini akan menjadi sesuatu yang belum pernah dilihat siapa pun sebelumnya."

Di pertengahan trailer, saat band yang dikenal memiliki gaya hidup hedonis ini mengangkasa, manajer mereka mengatakan: "Saya telah mengelola The Scorpions, Bon Jovi, Skid Row, Kiss ... tapi saya belum pernah menjalani apa yang Motley Crue berikan kepada saya."

Supaya kamu tahu. Kisah dalam film ini dicomot dari buku terlaris mereka The Dirt: Confessions Of The World's Not Notorious Rock Band, yang ditulis Neil Strauss berdasarkan kisah yang dituturkan langsung oleh para personel Motley Crue.

Sementara itu, bulan lalu, Machine Gun Kelly juga membahas transformasinya sebagai Tommy Lee dalam film ini.

"Malam pertama kami bersama di New Orleans, (sutradara) Jeff Tremaine mengajak kami pergi dan minum bir dan kami benar-benar terikat satu sama lain," kenangnya.

“Dalam 30 menit pertama, Doug (Booth) seperti, “Saya Nikki Sixx, bangs**! ”Dan menggigit bahu (Tremaine) begitu keras hingga dia masih memiliki bekas gigitan itu. Begitu Doug menggigit sang sutradara, kami tahu itu akan menjadi sebuah perjalanan (penting)," tandas Kelly.

Simak trailer-nya di bawah:

 

Rekomendasi