Putri Michael Jackson Buka Suara Soal Leaving Neverland

| 08 Mar 2019 20:47
Putri Michael Jackson Buka Suara Soal <i>Leaving Neverland</i>
Paris Jackson (Foto: Instagram @parisjackson)
Los Angeles, era.id - Paris Jackson akhirnya merespons penayangan film dokumenter Leaving Neverland dengan memberikan sanggahan yang menyebutkan kasus pelecehan seksual ayahnya bakal berdampak besar terhadap kariernya.

Sebelumnya sebuah artikel dalam Gay Star News melaporkan, Kamis (7/3/2019) aktris 20 tahun ini khawatir setelah Wade Robson dan James Safechuck mengklaim mereka dilecehkan secara seksual oleh Michael Jackson dalam film dokumenter tersebut.

Dia merespons di Twitter: “Saya sebenarnya belum membuat pernyataan apapun, terutama mengenai bagaimana hal itu memengaruhi kehidupan kerja saya.

"Reaksi  kalian terlalu berlebihan. Lagipula, ini bukan artikel yang menjijikkan dan menyerang."

Paris kemudian mendesak para penggemar untuk "bersantai" dan menjelaskan: "Kamu memikirkan hidup saya lebih serius daripada saya. Tenanglah, tittaaaaysss. ”

 

"Saya tidak bermaksud menyinggung dengan menyatakan tweeps harus tenang, saya tahu ketidakadilan membuat frustrasi dan mudah untuk dikerjakan. Tetapi bereaksi dengan pikiran tenang biasanya lebih logis daripada bertindak keluar dari amarah dan juga .... rasanya lebih baik untuk melunak.

 

Menanggapi seorang penggemar yang mengatakan pers telah menerbitkan "kebohongan dan sampah", katanya: "Jika semua orang bereaksi seperti ini terhadap artikel, mereka akan berhenti berbohong dan mulai menulis berita yang sebenarnya."

 

"Hisaplah ganja dan berpikir tentang gambaran yang lebih besar. Santailah teman-temanku..."

 

Respons tersebut muncul setelah bagian pertama dari film Leaving Neverland ditayangkan di Channel 4 Inggris pada Rabu kemarin yang disusul bagian keduanya sehari berselang

Para penonton dengan segera membagikan pendapatnya terhadap Living Neverland melalui media sosial. Meski ada dua pendapat berbeda terkait konten film dokumenter, tapi kebanyakan mengatakan film ini sangat menjijikan dan tidak nyaman untuk ditonton.

Aksi unjuk rasa di luar markas  Channel 4 di London kemudian terjadi setelah media tersebut menolak untuk mencopot film ini dari daftar tayang mereka, meski sudah mendapatkan pesan khusus dari para penggemar dan Jackson Estate (perusahaan yang memegang aset Michael Jackson).

Supaya kamu tahu, selama dua tahun terakhir, Paris Jackson meniti karier di bidang model dan tampil perdana di film layar lebar dalam film komedi kelam Gringo. Tahun lalu dia membuat band bernama The Soundflower. Ibunya adalah Debbie Rowe yang menikah dengan Michael Jackson selama tiga tahun.

Rekomendasi