Conor McGregor Ditangkap di Pantai Florida

Tim Editor

Conor McGregor (Instagram/@thenotoriousmma)

Jakarta, era.id - Petarung bebas mixed martial art (MMA) Conor McGregor ditangkap polisi di Pantai Miami, Florida, AS setelah merampas dan membanting telepon genggam seorang penggemarnya sebelum melenggang pergi meninggalkan pecahan telepon genggam yang berserakan pada Senin (11/3).

Seperti dikutip Reuters, Selasa (12/3/2019), petarung berusia 30 tahun asal Irlandia itu diamankan di Pusat Penahanan Turner Guilford Knight di Miami atas tuduhan perampokan dan perbuatan kriminal.

"Korban dan terdakwa sedang keluar Hotel Fountainbleau dan korban mencoba mengambil foto terdakwa dengan pesawat selulernya," dikutip dalam laporan kepolisian.

"Terdakwa kemudian merampas telpon seluler dari tangan korban, membuatnya terjatuh ke lantai. Terdakwa lalu membanting telpon korban beberapa kali dan merusaknya," tambahnya.

McGregor akhirnya ditahan, tapi tidak diketahui apakah dia didampingi pengacara lokal untuk mewakilinya. Bagi McGregor, ini bukan kali pertama ia berulah. Sebelumnya, dia juga pernah ditahan pada April 2018 akibat tiga kali aksi penyerangan dan satu kali perbuatan kriminal setelah menyerang bus carteran yang membawa petarung UFC di New York.

Tag: conor mcgregor

Bagikan: