Nagita Slavina Ungkap Kesetiaan Lewat Menerka-nerka

| 19 Mar 2019 18:34
Nagita Slavina Ungkap Kesetiaan Lewat <i>Menerka-nerka</i>
Nagita Slavina (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Membuat label RANS Music bersama sang suami, Raffi Ahmad, dan menggandeng sejumlah artis lawas yang dikolaborasikan dengan artis era sekarang, sepertinya belum cukup buat Nagita Slavina. Perempuan yang akrab disapa Gigi ini meluncurkan single baru di bawah naungan label rekaman miliknya. 

Bertajuk Menerka-nerka, lagu ini diciptakan Aan Story. Berkisah tentang pentingnya arti dari sebuah kepercayaan dan kesetiaan dari pasangan dalam menjalani sebuah hubungan. Baik hubungan asmara maupun biduk rumah tangga.

Tentunya, lagu ini juga menggambarkan pentingnya kepercayaan dan kesetiaan dalam kehidupan keluarga dari Nagita dan Raffi sendiri.

Menerka-nerka dikemas dalam balutan gaya bahasa yang lugas dan mencerminkan pesán positif serta tidak menunjukan sikap menyerah ketika menghadapi setiap masalah yang dihadapi.

Temponya medium beat dan diselimuti komposisi yang easy listening sehingga membuat lagu ini semakin catchy. Sebuah lagu yang cocok untuk mendeskripsikan arti kesetiaan dan rasa percaya terhadap pasangan kita.

 

Bagi Gigi, ini bukan single pertama. Jauh sebelum Menerka-nerka diluncurkan, putri dari gitaris blues senior Gideon LJ Tengker ini sudah lebih dulu terjun ke dunia tarik suara. Bersama Afgan, dirinya berkolaborasi dalam single yang berjudul Yang Kutahu Cinta Itu Indah.

Bukan cuma itu, Gigi juga pernah merilis lagu-lagu semisal: Kamulah Takdirku feat. Raffi Ahmad, Benar Nyata feat. Nino RAN, Antara Ada dan Tiada feat. Marshanda, Hati Terlatih feat. Marsha Zulkarnain, Kujaga Takdirku, dan Takdir Manusia feat. Raffi Ahmad. 

Supaya kamu tahu. Gigi menjelma menjadi perbincangan publik setelah menikah dengan presenter Raffi Ahmad. Ditambah, di usia pernikahan yang menginjak 4 tahun mereka dianugerahi sang buah hati Rafathar Malik Ahmad yang menjadi idola baru di setiap tingkah lucunya yang bisa kita lihat di channel YouTube RANS Entertainment yang memiliki 4,3 juta subscriber.

RANS Music merupakan label baru yang mengolaborasikan musisi lama dan baru melalui single-single daur ulang. Beberapa di antaranya adalah Junior Band dengan Gading Marten, Caffeine feat. Widi Vierratale, dan COBOY x Gisel. Vokalis band Element Ferdy Tahier berperan sebagai A&R RANS Music sekaligus produser dalam lagu-lagu tersebut.

Tags : album musik
Rekomendasi