Timnas Inggris Harry Kane Ingin Main Rugby

| 28 Mar 2019 10:28
Timnas Inggris Harry Kane Ingin Main Rugby
Harry Kane (Foto: Twitter @HKane)
Jakarta, era.id - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane berencana menjadi atlet American football, rugby khas Amerika Serikat, sebagai 'kicker' di NFL (National Football League).

Dilansir Antara, Kamis (28/3/2019), kapten timnas Inggris itu tidak merahasiakan kecintaannya terhadap olahraga tersebut, yang ditunjukkan saat ia menghadiri Super Bowl pada Februari. Bahkan, dia punya anjing yang bernama sama dengan quarterback NFL Tom Brady dan Russell Wilson.

Dalam sebuah wawancara dengan ESPN, Kane bersikeras ia memiliki keinginan untuk pindah dan memulai kariernya sebagai kicker, pemain yang bertanggung jawab untuk menendang bola untuk mendapatkan poin lapangan dan poin tambahan.

Namun, dia bersikeras, kepindahannya itu bukan karena mencari uang, sebab posisi kicker adalah salah satu pemain dengan bayaran terendah di NFL. Ini murni keinginannya sendiri. 

"Kembali memiliki keinginan untuk menjadi yang terbaik. Bahkan bila saya mengunduh gim di ponsel saya, bisakah saya menjadi yang terbaik di dunia?"

Kane mengatakan, motivasi jadi atlet rugby, berasal saat menonton atlet seperti Brady, yang ia sebut sebagai salah satu idolanya dan yang ia saksikan mengangkat gelar Super Bowl keenamnya bulan lalu bersama New England Patriots.

Keduanya pertama kali bertemu di pesta tim Patriots setelah pertandingan di Atlanta, dan Kane mengatakan bahwa ia memiliki kesamaan dengan Brady.

"Aku mulai menontonnya di YouTube," kata Kane. 

"Tidak banyak orang berpikir ia akan menjadi sebagus itu, atau bahkan bermain di NFL dan ia kemudian menjadi yang terbaik."

 

Rekomendasi