Siap Kembali Meneror, Intip Teaser Perdana Serial Boneka Sadis Chucky

| 19 Jul 2021 11:05
Siap Kembali Meneror, Intip Teaser Perdana Serial Boneka Sadis Chucky
Serial Chucky (Foto: IG @syfy)

ERA.id - Teror boneka jahat dan sadis, Chucky akan kembali hadir di layar kaca. Kali ini, kisah menyeramkan Chucky akan ditayangkan dalam bentuk serial oleh saluran televisi kabel Syfy.

Untuk menyambut penayangan serial ini pada 12 Oktober 2021 mendatang, pihak stasiun televisi tersebut sudah merilis teaser perdananya. Video teaser berdurasi 17 detik itu, terlihat boneka Chucky yang tergeletak di meja makan. Ia kemudian dijual dan dibeli oleh seorang remaja bernama Jake Webber (Zackary Arthur).

Sejak boneka tersebut dibeli dan berada dalam kehidupan Jake, semua orang yang berada di dekatnya berada dalam bahaya dan mengalami teror yang sadis. Ketakutan tiap karakter dalam serial ini terlihat jelas pada teaser yang dirilis.

Pada akhir teaser, terdengar suara tawa menyeramkan Chucky yang seolah berkata bahwa dirinya siap meneror dan menghantui orang-orang di sekitarnya. Chucky juga terlihat tampil memegang pisau berlumuran darah yang sudah menjadi ciri khasnya pada film-film sebelumnya.

Sementara itu, dilansir dari Dailymail.com, sutradara serial ini, Don Macini menyampaikan bahwa serial ini akan memiliki fokus cerita mengenai teror yang dilakukan Chucky di sebuah kota kecil. Boneka itu akan melakukan pembunuhan dan membongkar keburukan kota.

"Serial baru akan menggambarkan keburukan di sebuah kota kecil di Amerika. Boneka antik Chucky akan muncul, lalu terjadi serangkaian pembunuhan dan kebusukan kota akan terekspos," ujar Don Macini.

Rekomendasi