Mick Jagger Segera Jalani Operasi Katup Jantung

| 03 Apr 2019 09:29
Mick Jagger Segera Jalani Operasi Katup Jantung
Mick Jagger (Foto: Twitter @mickjagger)
Los Angeles, era.id - Masalah kesehatan yang diderita Mick Jagger akhirnya terungkap. Vokalis band rock and roll legendaris The Rolling Stones harus menjalani operasi jantung.

Jagger akan menjalani operasi penggantian katup jantung yang rusak pada Jumat, 5 April mendatang di rumah sakit New York City. Statistik keberhasilan operasi jantung seperti ini cukup tinggi, yakni 95 persen. 

Kabar ini menyusul pengumuman The Rolling Stones akhir pekan lalu yang membatalkan tur Amerika dan Kanada bertajuk No Filter setelah Jagger dilarikan ke rumah sakit. 

Sebelumnya, tur ini dijadwalkan berjalan dari 20 April di Miami yang berlanjut ke 17 titik di Amerika Selatan dan berakhir di Oro-Medonte, Kanada pada 29 Juni. 

Atas saran para dokter, Jagger diharuskan beristirahat hingga sebulan ke depan karena sang vokalis harus mendapatkan perawatan medis.

"Seperti tur yang lain, Mick melakukan skrining kesehatan rutin saat tim dokter menemukan sesuatu yang tidak beres. Temuan ini harus dimonitoring hingga satu bulan dan mungkin perlu perawatan di rumah sakit," kata sumber yang tak disebutkan identitasnya dikutip dari Daily Mail, Senin (1/4/2019). 

Jagger juga meminta maaf kepada para penggemarnya via akun Twitter-nya atas pembatalan tur ini dan berjanji akan kembali secepatnya begitu ia sehat.

"Saya meminta maaf kepada para penggemar di Amerika dan Kanada yang sudah membeli tiket. Saya tidak suka mengecewakan kalian seperti ini. Saya hancur karena harus menunda tur, tetapi saya akan bekerja sangat keras untuk kembali ke atas panggung sesegera mungkin. Sekali lagi, permintaan maaf besar untuk semua orang," kicau dia.

 

Meski kabar operasi ini muncul ke permukaan, rocker 75 tahun tertangkap kamera paparazzi sedang bermain bersama putranya yang berumur 2 tahun Deveraux di Pantai Miami. Nampaknya sang rocker ingin relaks dulu sebelum berbaring di meja perawatan. 

 

Tags : album musik
Rekomendasi