Maaf Bieber untuk 'Jokes' April Mop-nya

| 04 Apr 2019 18:02
Maaf Bieber untuk <i>'Jokes'</i> April Mop-nya
Justin Bieber (Instagram/@justinbieber)
Jakarta, era.id - Justin Bieber menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh penggemarnya terkait lelucon kehamilan sang istri, Hailey Baldwin yang ia lempar pada April Mop (1/4).

Bieber mengatakan, ia sengaja mengunggah gambar sonogram (USG) palsu agar para pengikut Instagram-nya mengira Hailey hamil.

Sebelumnya, Hailey sendiri sejatinya telah merespons postingan Bieber dengan cepat. Dalam postingan tersebut, Hailey memberi komentar yang intinya menyebut bahwa gambar sonogram yang diposting Bieber adalah sebuah tipuan.

Bieber sendiri pada akhirnya juga mengaku bersalah terkait banyaknya tanggapan yang menyebut leluconnya tak sensitif terhadap orang-orang yang kehilangan atau tak dapat memiliki anak.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Berikut permintaan maaf Bieber yang ia unggah di akun Instagram pribadinya, @justinbieber:

Selalu ada orang yang tersinggung, ada juga orang yang tidak suka bercanda dengan baik, saya orang iseng dan itu adalah APRIL FOOLS. Saya sama sekali tidak bermaksud tidak peka terhadap orang-orang yang tidak dapat memiliki anak. Banyak orang yang saya kenal, orang pertama yang mengolok-olok orang bodoh adalah memberi tahu orang tua mereka bahwa mereka hamil untuk mendapat reaksi besar.

Tapi aku akan tetap meminta maaf dan bertanggung jawab dan meminta maaf kepada orang-orang yang tersinggung. Saya benar-benar tidak ingin ada orang yang disakiti oleh lelucon. Ini seperti ketika saya mendorong kue di wajah adik perempuan saya untuk ulang tahunnya, mengharapkannya untuk tertawa tetapi dia menangis. Anda kadang-kadang tidak tahu apa yang akan menyakiti perasaan seseorang untuk tidak membandingkan kehamilan dengan kue di wajah tetapi itu hanya untuk melukis gambar tidak tahu apa yang akan menyinggung. Beberapa mungkin tertawa tetapi ada yang tersinggung

Saya pikir dengan lelucon Anda kadang harus melempar dadu itu.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

There’s always gonna be people offended, there’s also people who don’t take jokes very well, I am a prankster and it was APRIL FOOLS. I didn’t at all mean to be insensitive to people who can’t have children. A lot of people I know, their first go to prank on April fools is telling their parents they are pregnant to get a big reaction. But I will apologize anyway and take responsibility and say sorry to people who were offended. I truly don’t want anyone to be hurt by a prank.. it’s like when I shoved cake in my little sisters face for her birthday expecting her to laugh but she cried. You sometimes just don’t know what will hurt someone’s feelings not to compare pregnancy with cake in the face but it’s just to paint the picture of not knowing what will offend. Some might have laughed but some were offended .. I think With pranks u sometimes have to roll that dice. #prankster #dennisthemenace #sorry #truly

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Rekomendasi