Karakter Deadshot Dicopot dari The Suicide Squad

| 08 Apr 2019 16:22
Karakter Deadshot Dicopot dari <i>The Suicide Squad</i>
Idris Elba sebagai Deadshot (Foto: Twitter @CouchCrunchers)
Los Angeles, era.id - Proses penggarapan film The Suicide Squad terus bergerak. Setelah sebelumnya dikabarkan menambahkan Idris Elba untuk menggantikan Will Smith sebagai Deadshot, kini dipastikan karakter itu bakal dihapus.

Salah satu sumber mengungkap kepada Variety, Senin (8/4/2019), semua pihak termasuk sutradara James Gunn telah memutuskan untuk mencopot karakter Deadshot, di mana Elba akan memainkan karakter baru. Sampai saat ini, Warner Bros. belum memberikan komentar apapun atas keputusan tersebut.

Belum terungkap karakter apa yang akan dimainkan Elba, tetapi setelah melakukan diskusi selama beberapa pekan, semua pihak yang terlibat merasa ini merupakan langkah yang tepat. 

Tim juga tidak ingin merasa seolah-olah tidak menghormati Smith, yang membantu menghidupkan karakter ini untuk pertama kalinya, dengan menggantikannya dengan Elba begitu saja. 

Peluang Smith untuk terlibat lagi memang masih sangat tipis. Tapi pintu tetap terbuka bagi dia untuk kembali dalam film-film masa depan, karena alasan awal Smith pergi dari proyek ini berkaitan dengan penjadwalan dan bukan perbedaan kreatif.

Variety pertama kali melaporkan pada Februari bahwa Smith tidak akan muncul dalam film berikutnya dan Warner Bros serta Gunn langsung bergerak dengan menambahkan Elba ke dalam tim setelah sutradara dan sang aktor duduk beberapa hari setelah kepergian Smith. 

Pertemuan berjalan sangat baik sehingga Elba setuju untuk bergabung dengan sekuel film ini, tetapi pada saat itu tidak disebutkan apakah dia akan bermain sebagai Deadshot atau anggota tim yang benar-benar baru.

Dengan keputusan ini, sepertinya hanya tiga karakter yang diharapkan untuk kembali. Mereka adalah Harley Quinn yang diperankan Margot Robbie, Captain Boomerang (Jai Courtney), dan Amanda Waller (Viola Davis). 

Sementara itu tahun lalu dilaporkan, di bawah bimbingan Gunn, The Suicide Squad digambarkan sebagai 'peluncuran kembali' yang bertentangan dengan film sekuel. Film ini akan menampilkan sejumlah karakter dan aktor baru.

Saat ini Gunn sedang dalam proses casting anggota tim yang tersisa dengan produksi diharapkan akan dimulai pada musim gugur. Film ini dijadwalkan tayang pada 6 Agustus 2021.

Supaya kamu tahu, film pertama Suicide Squad yang dibintangi Smith, Jared Leto dan Robbie  menjadi sensasi box office global ketika menghantam bioskop pada 2016, dengan meraup 746 juta dolar AS di seluruh dunia.

 

Rekomendasi