Saatnya Menikmati Seni Visual Para Ilustrator Gambar

| 27 Apr 2019 18:42
Saatnya Menikmati Seni Visual Para Ilustrator Gambar
Ilustrasi (Dok. Inarfest)
Jakarta, era.id - Indonesian Artwork Festival (INARTFEST FESTIVAL #1) bakal digelar 28 April 2019 di iSix Kemang, Jakarta. Ini merupakan pameran seni visual khusus para ilustrator gambar.

Event ini digelar untuk membangun scene dan movement industri para ilustrator di Indonesia, dengan harapan mampu menembus daya jelajah pasar yang lebih mainstream

Dalam rangkaian aktivitasnya, INARTFEST tidak hanya menyajikan kemasan pameran seni yang monoton tetapi juga mengajak para seniman gambar untuk menyajikan karyanya dalam berbagai bentuk media. 

"Mulai dari framming artwork, screen printing, merchandise seperti T-shirt, statue, action figure, live mural hingga live sketch drawing," jelas Bobby Rizkiawan, salah satu penggagas event ini kepada era.id, Sabtu (27/4/2019)

Para artwoker Indonesia yang akan hadir dalam event ini meliputi Morrgth, Joerawk, Rizky Tulang, Rayyan, Iqbal, Fahrur Ade, Mareh, Mercia, Akmal, Tian Fajrianto, dan Nino.

Para pengunjung juga dapat berinteraksi dengan bebas dan berkomunikasi dengan para ilustrator yang terlibat dalam pameran ini.

Selain itu INARTFEST juga menyajikan live music sebagai pengiring keramaian tema acara dengan mengundang band dan DJ yang musiknya selaras dengan tema INARTFEST Artikel #1.

Mereka yang akan tampil, di antaranya adalah St. Loco, DJ Daria, KRAS, Rause, dan banyak lagi.

Tak sampai di situ, INARTFEST juga memiliki tujuan agar para ilustrator dapat meraih berbagai macam klien dan bertukar koneksi dengan diadakannya event pameran ini.

 

Tags : album musik
Rekomendasi