Ed Sheeran dan Frank Sinatra Populer di Pemakaman

| 04 May 2019 13:22
Ed Sheeran dan Frank Sinatra Populer di Pemakaman
Ed Sheeran (Foto: Twitter @EdSheeranFans)
Los Angeles, era.id - Sebuah jajak pendapat disebarkan. Hasilnya, lagu-lagu milik Ed Sheeran dan Frank Sinatra lebih populer di pemakaman ketimbang himne tradisional.

Lagu Frank Sinatra, My Way menduduki puncak tangga lagu terbaru yang dibuat direksi pemakaman terbesar di Inggris, tetapi untuk pertama kalinya sejak latihan dua tahunan dimulai pada 2002, tidak ada himne tradisional yang berhasil masuk dalam sepuluh besar, menurut data dari Co-op Funeralcare.

Supermarket Flowers--penghormatan Sheeran kepada almarhum neneknya, ditulis dari sudut pandang ibunya--masuk di Nomor 6, sementara Westlife juga masuk ke dalam 10 besar dengan You Raise Me di Nomor 8.

 

My Way telah memegang slot Nomor 1 selama beberapa tahun terpisah pada 2014 ketika Always Look On The Bright Side Of Life dari film Monty Python Life Of Brian menjadi yang paling populer. Nimrod dari  Edward Elgar adalah pilihan klasik paling populer secara keseluruhan, meskipun gagal masuk 10 besar.

Pilihan populer lainnya termasuk Stairway To Heaven-nya Led Zeppelin dan Bat Out Of Hell milik Meat Loaf, sedangkan Angels dari Robbie Williams menjadi lagu pop yang paling banyak diminta, kata Co-op.

 

"Apa yang orang inginkan lebih dari apa pun dalam sebuah pemakaman adalah kombinasi dari sisi pribadi dan keakraban lagu tersebut di telinga yang hadir," Rev Dr Jeremy Brooks, anggota kelompok Gereja Inggris yang fokus bekerja di pemakaman, mengatakan kepada The Guardian, Sabtu (4/5/2019).

“Lirik kontemporer, musik klasik, dan lagu-lagu yang telah menjadi soundtrack kehidupan kita semuanya berharga dalam membantu orang mengingat dan berduka. Agar keluarga dapat memilih lagu-lagu khusus untuk pemakaman yang dipimpin oleh seorang pendeta gereja - apakah musik itu secara religius atau tidak - adalah bagian penting dari layanan apa pun. ”

 

Tags : album musik
Rekomendasi