Imagine Dragons Bakal Tampil di Final Liga Champions

| 11 May 2019 20:21
Imagine Dragons Bakal Tampil di Final Liga Champions
Imagine Dragons (Foto: Twitter @imaginedragons)
Los Vegas, era.id - Imagine Dragons dipastikan menjadi  tamu spesial di partai final Liga Champions Eropa bulan depan.

Pasukan rocker asal Las Vegas ini akan tampil di markas Atletico Madrid, Wanda Metropolitano, pada 1 Juni mendatang beberapa menit sebelum Tottenham Hotspur dan Liverpool bertarung memperebutkan trofi paling bergengsi di Benua Biru.

"Kami diberi kehormatan untuk tampil dalam upacara pembukaan final Liga Champions Eropa dengan Pepsi untuk sejumlah penggemar olahraga yang bergairah di planet ini. Ini bakal menjadi pertunjukan hebat kami di Madrid," kata frontman Dan Reynolds seperti dinukil dari NME, Sabtu (11/5/2019).

 

Penampilan yang akan disiarkan secara langsung di lebih 200 negara ini berlangsung 10 menit sebelum kick-off pertandingan.

"Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Pepsi pada upacara pembukaan final Liga Champions 2019," kata direktur pemasaran asosiasi olahraga UEFA, Guy-Laurent Epstein. “Untuk tahun keempat berturut-turut, upacara pembukaan akan menyatukan musik, hiburan, dan olahraga dalam pengalaman epik untuk para penggemar - dan Pepsi adalah mitra yang sempurna untuk membantu kami melakukan ini."

“Penampilan Dua Lipa tahun lalu sukses besar, memecahkan rekor sebagai konten media sosial kami yang paling banyak dilihat. Kami tahu, Imagine Dragons akan membangun kegembiraan penggemar kami dalam sebuah pertunjukan upacara pembukaan yang tidak akan pernah dilupakan penggemar sepak bola. "

Penampilan Imagine Dragons ini terjadi setelah Dua Lipa menampilkan One Kiss pada pertandingan tahun lalu antara Real Madrid dan Liverpool - memicu koor massal dari para penggemar tim di Anfield.

Supaya kamu tahu. Imagine Dragons merilis album terbarunya Origins pada tahun lalu dan mendapat kecaman dari vokalis Slipknot Corey Taylor - yang mengklaim mereka telah menggantikan Nickelback sebagai band yang paling dibenci di dunia.

 

Tags : album musik
Rekomendasi