Dua Single Baru, Gaby Idol yang Penuh Makna

Tim Editor

    Gabriella Christy atau Gaby Idol (Lui Mufaza/era.id)

    Bandung, era.id - Kembali hapus rindu para penggemar, Gabriella Christy atau Gaby Idol berbagi tentang pengalamannya membuat lagu-lagu terbaru ciptaannya yang sarat akan makna kehidupan.

    Dalam live music Hardrock FM dan I-Radio Bandung yang berjudul Cinta Ramadhan bersama Anak Yatim di Vesper Sky, De Paviljoen Hotel Bandung. Finalis Indonesian Idol empat asal medan, memperkenalkan dua single terbarunya yaitu Percaya dan Romansa.

    "Lirik-lirik yang saya buat, bukan hanya pengalaman pribdadi aja kok, tapi saya ambil juga dari pengalaman orang sekitar, mulai dari kehidupan satu team sampai lingkungan yang lebih luas," katanya kepada era.id, Minggu (12/5).

    Sambil menunggu buka puasa, dia juga cerita banyak hal yang merubah dia menjadi pribadi yang lebih baik sehingga penuh rasa syukur.

    Sama seperti single 'Percaya', single kedua yang berjudul 'Romansa' baginya makna dan pesan yang ingin disampaikan sangat dalam.

    "Kalau pas buat single Romansa, aku tuh ingin menyampaikan pesan, kita perlu untuk sabar dan bisa memahami makna setiap cobaan terdapat pesan yang Tuhan kasih untuk kita dan saya banyak belajar dari setiap hal tersebut, tentunya kita harus selalu dan menghargai perbedaan," papar Gaby usai menyanyikan semua lagu dalam acara tersebut.

    Saat ini kedua single tersebut bisa didengarkan di melalui aplikasi musik dan radio-radio yang ada di Kota-kota Besar seperti Jakarta, Bandung, Medan dan Surabaya.

    Tag: album musik indonesian idol 2018 industri musik

    Bagikan :