Comeback dengan Single Paranoia, Kang Daniel Ungkap Rasa Sakit yang Dialaminya

Kang Daniel (Instagram/@konnect_kangdaniel)

ERA.id - Dengan merilis single "Paranoia" menandai comeback Kang Daniel ke dunia tarik suara, setelah enam bulan tidak mengeluarkan karya apapun. Single baru Kang Daniel ini sangat berarti bagi dirinya, karena menjadi jalan baginya untuk menyampaikan perasaannya selama ini.

Seperti yang diketahui, sebelumnya mantan anggota Wanna One tersebut sempat hiatus dari dunia hiburan akibat gangguan kecemasan atau anxiety disorder yang dideritanya. Melalui lagu barunya ini, agensi Kang Daniel, Konnect Entertainment, mengatakan bahwa artisnya ingin menyampaikan rasa sakit, perjuangan, dan penderitaan yang ia alami.

"Kang Daniel mengekspresikan rasa sakit, perjuangan, dan penderitaan yang dia sendiri pernah alami. Beberapa kunci dalam lagu menggambarkan diri Kang Daniel sendiri," ujar Konnect Entertainment dilansir dari Koreatimes.co.kr.

Tak hanya dari ungkapan agensi, makna lagu baru Kang Daniel juga tampak pada poster lirik yang diunggah. Pada poster tersebut, terlihat tulisan yang me

(Foto:danielk.konnectent.com)

"You can run. You can hide. But they always find," poster lirik single "Paranoia".

Pada musik video yang dirilis juga terlihat idol berusia 24 tahun itu berakting layaknya orang ketakutan dan ingin bersembunyi. Ia tampil penuh emosional untuk menyampaikan segala perasaannya.

Lagu PARANOIA sendiri dibuat oleh penulis lagu hits Amerika Serikat, Anthony Russo, Iverness, dan MZMC. Sedangkan untuk lirik lagu single ini ditulis sendiri oleh Kang Daniel. Musik video lagu baru Kang Daniel ini telah mencapai views 3 juta lebih, sejak dirilis pada Selasa (16/2/2021).

Tag: kpop kang daniel Paranoia

Bagikan: