Bisa Apa Atletico Tanpa Griezmann, Godin, dan Hernandez?

| 20 May 2019 14:24
Bisa Apa Atletico Tanpa Griezmann, Godin, dan Hernandez?
Diego Godin dan Antoine Griezmann (Foto: Twitter @atleti)
Madrid, era.id - Kepala eksekutif Atletico Madrid Miguel Angel Gil Marin bilang, Los Colchoneros membutuhkan pemain yang sepenuhnya berkomitmen dan memastikan mereka yang hengkang akan digantikan oleh para pemain berkualitas.

Antoine Griezmann dipastikan meninggalkan Atletico setelah lima tahun berseragam Rojiblancos, dan diisukan akan hijrah ke juara LaLiga, Barcelona, setelah menolak pindah ke Camp Nou tahun lalu.

Bukan cuma Griezmann, Atletico juga akan kehilangan kapten Diego Godin dan Lucas Hernandez serta ketidakpastian masa depan Rodri, Filipe Luis, Juanfran, dan Diego Costa. Ini tentu saja akan menjadi musim yang sibuk buat Atleti.

Dan CEO Gil Marin meminta skuat untuk meningkatkan kualitas pada musim depan di tengah periode perubahan tersebut apalagi Atletico keluar sebagai runner-up di La Liga musim ini.

"Pemain yang telah meninggalkan klub akan kami gantikan dengan pemain dengan level maksimum untuk terus bersaing dan mencapai tujuan klub," kata Gil Marin. Dinukil dari Soccerway, Senin (20/5/2019).

"Sangat penting buat beberapa pemain yang berada dalam bayang-bayang ruang ganti mengambil langkah maju dan mengambil peran utama (musim depan)," sambung dia.

Sementara itu, lanjut dia, mereka yang tiba di Wanda Metropolitano harus beradaptasi dengan cepat dengan cara bagaiamana tim memahami sepak bola. 

"Kami butuh grup kami yang terdiri dari para pemain yang ingin berada di sini dan merasa bangga mengenakan jersey ini dan ini seharusnya lebih berat daripada ambisi untuk mendapatkan lebih banyak uang," pungkas Gil Marin.

Rekomendasi