Simeone Komitmen dan Siap Bangun Kembali Atletico

| 22 May 2019 11:32
Simeone Komitmen dan Siap Bangun Kembali Atletico
Diego Simeone (Foto: Twitter @atleti)
Madrid, era.id - Diego Simeone memastikan akan tetap berada di Atletico Madrid dan tidak akan menjadi bagian dari eksodus Los Rojiblancos. Pernyataan ini sekaligus menenangkan para penggemar yang sebelumnya khawatir pelatihnya bakal pergi.

Atletico menatap jendela transfer terpenting mereka sejak Simeone kembali ke Los Colchoneros sebagai pelatih pada 2011, lantaran sejumlah pemain kunci mereka hengkang.

Juanfran, Diego Godin dan Filipe Luis diperkirakan akan pergi dengan status transfer gratis, Lucas Hernandez akan bergabung dengan Bayern Munich, sementara Vitolo, Santiago Arias, Thomas Partey, Rodri, dan Saul Niguez juga disebut-sebut bakal pergi.

Lebih buruk lagi, striker bintang Antoine Griezmann juga mengumumkan niatnya untuk meninggalkan klub meskipun baru menandatangani kontrak baru tahun lalu.

 

Simeone telah menjadi target potensial sejumlah klub besar Eropa yang telah berganti pelatih. Namun dia bersikeras tidak akan berpindah klub.

Berbicara setelah kekalahan 1-2 dari Beitar Jerusalem, Selasa (21/5), Simeone mengatakan: "Saya menyukai pekerjaan saya, saya merasa sangat teridentifikasi dan berkomitmen pada klub.

"Saya tahu bahwa tahun ke tahun selalu lebih sulit dan itu membuat kami melihat diri kami yang sebenarnya dan menghasilkan antusiasme.

"Musim depan akan ada pemain yang datang dengan antusiasme tinggi dan mudah-mudahan beradaptasi dengan tanggung jawab yang berarti berada di Atletico Madrid."

 

Rekomendasi