Ini Bocoran Album Anyar Rihanna

| 21 May 2019 17:35
Ini Bocoran Album Anyar Rihanna
Rihanna (Foto: Twitter @rihanna)
Los Angeles, era.id - Rihanna memberikan sejumlah kabar baru tentang album studio kesembilannya. Sebuah album yang berorientasi musik reggae.

Penyanyi berusi 31 tahun ini diharapkan merilis tindak lanjut dari album Anti (2016) tahun ini meskipun belum ada tanggal yang ditetapkan.

Berbicara kepada The New York Times, seperti dinukil NME, Selasa (21/5/2019) sang diva mengungkap beberapa informasi baru, termasuk kembali tentang kolaborasinya dengan Drake dan Lady Gaga.

Selain itu, dia juga mengatakan, saat ini judul album barunya belum ditentukan.

"Tidak, sejauh ini baru R9 (Rihanna 9), terima kasih kepada Navy (sebutan para penggemar Rihanna)," kata Rihanna tentang judul albumnya. 

"Saya akan menyebutnya itu mungkin, karena mereka (Navy) telah menghantui saya dengan (R9) ini, 'R9, R9, kapan R9 keluar?' Bagaimana saya akan menerima nama lain setelah itu menempel di kepala saya?" lanjutnya

Di tempat lain dalam wawancara, dia ditanya apakah Drake tampil di album itu, dan dia menjawab: “Tidak dalam waktu dekat, saya tidak melihatnya terjadi. Tidak di album ini, (tapi di album lain) itu pasti. "

Dia juga ditanya tentang kolaborasinya Lady Gaga. "Itu tidak ada akan terjadi sekarang, tapi saya tidak menentangnya (di masa mendatang)," tukasnya.

 

Tags : album musik
Rekomendasi