Comeback-nya Rihanna Setelah 3 Tahun Album “ANTI”

| 10 Oct 2019 19:38
<i>Comeback</i>-nya Rihanna Setelah 3 Tahun Album “ANTI”
Rihanna (Instagram/rihanna_honey)
Jakarta, era.id - Rihanna akan segera kembali ke industri musik. Meskipun sudah menjadi rumor selama beberapa bulan belakangan, kabar ini akhirnya betul-betul terkonfirmasi. Rihanna akan kembali bersama album barunya.

Pengumuman ini disampaikan Rihanna dalam sesi wawancara bersama Vogue Magazine untuk edisi November mendatang. Sudah tiga tahun berjalan sejak album terakhir Rihanna dirilis.

Album yang diberi judul “ANTI” tersebut sukses masuk ke urutan tangga Billboard no.1. Saat itu Rihanna juga mempersiapkan brand kecantikan miliknya, Fenty Beauty. Kesuksesan Fenty Beauty dalam membuat gebrakan baru di dunia kecantikan membuat Rihanna disibukkan dengan proses produksi serta promosi brand.

Seakan lupa dengan karir musiknya, Rihanna terus berkecimpung dalam industri kecantikan. Di bulan September lalu, Rihanna baru pulang dari Korea Selatan setelah mengadakan make up master class dan merayakan perilisan Fenty Beauty di Korea Selatan. Tidak berhenti di situ, Rihanna berencana membawa Fenty Beauty ke penjuru Asia.

Dikutip dari Vogue Magazine, Rihanna mengaku masih mengerjakan album terbaru itu. Belum banyak hal yang bisa diungkap, termasuk kapan akan dirilis. Namun, albumnya masih mengusung reggae sebagai genre utama. “Ini bukanlah tipikal reggae yang biasa kalian dengar. Tetapi kalian akan merasa elemen itu ada di semua lagu.”

Rihanna juga menceritakan alasannya menolak tampil di acara Superbowl. Ia menolak hal itu sebagai aksi mendukung Colin Kaepernick, seorang mantan pemain sepak bola Amerika Serikat yang berlutut saat lagu kebangsaan Amerika Serikat untuk memprotes ketidakadilan rasial yang terjadi di Negeri Paman Sam.

“Aku tidak bisa berani melakukan itu. Untuk apa? Siapa yang mendapat keuntungan dari itu? Bukan orang-orangku. Aku juga tidak bisa membuat itu (Superbowl) laris. Lagipula ada hal-hal di dalam organisasi yang aku tidak setuju dan aku tidak akan pergi dan mencoba melayani mereka dengan cara apapun,” tutur Rihanna.

Saat ini, Rihanna sedang mempersiapkan diri untuk merilis buku otobiografi berjudul #TheRIHANNABook. Rihanna pun meminta para penggemar untuk bersabar menantikan album terbarunya.

 

Tags : album musik
Rekomendasi