Rakitic Siap Terima Griezmann dengan Tangan Terbuka

| 23 May 2019 20:37
Rakitic Siap Terima Griezmann dengan Tangan Terbuka
Ivan Rakitic (Foto: Twitter @ivanrakitic)
Barcelona, era.id - Gelandang Barcelona Ivan Rakitic mengatakan ia akan senang bermain bersama bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann di Camp Nou.

Griezmann telah mengumumkan rencananya untuk meninggalkan Atletico setelah lima tahun membela Los Rojiblancos dan Barca muncul sebagai favorit untuk menandatangani penyerang yang memenangkan Piala Dunia Prancis.

Pemain 28 tahun menolak pindah ke Barca tahun lalu tetapi Rakitic nampaknya bakal menikmati kesempatan untuk bekerja sama dengan Griezmann pada musim depan.

"Dia adalah pemain tingkat atas, (di antara) yang terbaik di dunia, dan tentu saja saya akan senang memiliki Griezmann di tim saya," kata Rakitic kepada Mundo Deportivo, Kamis (23/5/2019).

"Dia adalah profesional hebat yang telah memenangkan hampir segalanya dan itu pasti bisa menambah kekuatan tim mana pun."

Hanya saja, masa depan Rakitic di Camp Nou juga tidak pasti di tengah keterkaitan pemain Kroasia dengan klub Serie A Inter Milan dan raksasa Liga Inggris Manchester United.

Supaya kamu tahu, pemain 31 tahun ini telah memenangkan empat gelar LaLiga--termasuk back-to-back-- dan Liga Champions sejak tiba dari sesama klub Spanyol Sevilla pada 2014.

Tapi, dengan kehadiran gelandang Ajax Frenkie de Jong pada 2019-20, Barca dilaporkan terbuka untuk menjual Rakitic.

Namun Rakitic menolak spekulasi dengan mengatakan: "Saya tidak bisa menjelaskan dari mana informasi ini berasal. Saya sangat menghormati semua tim, dan Inter adalah klub yang sangat penting yang saya hadapi tahun ini di Liga Champions.

"Beberapa rekan tim nasional saya bermain untuk mereka, tetapi saya sekarang berada di tempat yang saya inginkan. Jika mereka memikirkan saya, itu karena penampilan saya positif, tetapi saya bahagia di Barcelona. Keluarga saya juga sangat baik dan saya tidak punya pikiran lain. "

Rekomendasi