Hasil Liga Champions Rabu, 3 Oktober 2018

| 04 Oct 2018 08:37
Hasil Liga Champions Rabu, 3 Oktober 2018
Borussia Dortmund (Twitter @BVB)
Jakarta, era. id - Seluruh pertandingan matchday 2 Liga Champions sudah dimainkan, Rabu (3/10/2018) malam. Tidak ada kejutan berarti, selain kekalahan Liverpool 0-1 atas Napoli di Stadion San Paulo.

Di Paris, Neymar menjadi bintang saat Paris Saint-Germain menghantam Red Star Belgrade 6-1 di Stadion Parc des Princes. Kapten Brasil itu mencetak hat-trick. Sebaliknya Monaco, dihantam Borussia Dortmund 3-0 melalui gol Jacob Bruun Larsen, Paco Alcacer, dan Marco Reus.

Sementara itu, Atletico Madrid menghantam Club Brugge 3-1 di Stadion Wanda Metropolitano melalui brace yang dicetak Antoine Griezmann dan sumbangan sebiji gol Koke.

Beralih ke Wembley, superstar Barcelona, Lionel Messi mencetak dua gol kala timnya memukul Tottenham Hotspur 4-2. Phillipe Coutinho dan Ivan Rakitic melengkapi kemenangan La Blaugrana dalam laga ini.

Sedangkan Inter Milan, berhasil mencuri tiga poin di Stadion Philips usai menaklukkan PSV Eindhoven 2-1. Radja Nainggolan dan Mauro Icardi menjadi pahlawan kemenangan Nerazzurri. Berikut hasil lengkapnya:

Pertandingan Rabu, 3 Oktober 2018:

Lokomotiv Moscow Vs Schalke 0-1

Paris Saint-Germain Vs Crvena Zvezda 6-1

Atletico Madrid Vs Club Brugge 3-1    

Borussia Dortmund Vs Monaco 3-0

FC Porto Vs Galatasaray 1-0

Napoli Vs Liverpool 1-0

PSV Eindhoven Vs Inter Milan 1-2

Tottenham Hotspur Vs Barcelona 2-4

Baca Juga : Hasil Lengkap Matchday 2 Liga Champions

Rekomendasi