Barca Siap Terima Pogba dengan Tangan Terbuka

| 28 Aug 2018 22:16
Barca Siap Terima Pogba dengan Tangan Terbuka
Paul Pogba (Twitter @TransferLive)
Barcelona, era.id - Bek Barcelona, Gerard Pique memberikan pendapat terkait ketertarikan klubnya terhadap gelandang Manchester United peraih Piala Dunia 2018, Paul Pogba.

Dilansir dari Football Espana, Selasa (28/8/2018), mantan pemain nasional Spanyol mengungkap, jika Pogba benar-benar hijrah ke Camp Nou tentunya akan membuat para pemain Barca senang.

"Jujur, saya tidak terlalu mengetahui masalah yang terjadi antara Pogba dan pelatih Jose Mourinho. Dia pemain hebat, jelas sekali, dan kita akan lihat di masa mendatang apakah dia akan berganti klub," kata Pique.

"Sangatlah baik jika dia datang ke Barcelona dan itu bisa membuat kami senang. Tapi kita harus menghormati fakta bahwa saat ini dia pemain Manchester United," lanjutnya.

Bek yang juga pernah berkostum Setan Merah ini melanjutkan. Saat ini La Blaugrana memiliki kekuatan yang baik dengan para pemain baru yang mereka rekrut. Tapi, hasilnya baru bisa dilihat di akhir musim.

"(Clement) Lenglet bagus saat menguasai bola. Saya pikir ketika dia bermain, dia melakukannya dengan baik. Kami harus memberikannya kesempatan lebih banyak karena mereka (Lenglet, Arthur dan Malcom) masih sangat muda," ujar Pique.

"Kami harus belajar dari kesalahan musim lalu di Liga Champions. Kami harus tetap bermain dengan gaya yang sudah menjadi ciri khas klub ini sejak saya bergabung, dan itulah yang harus ditunjukan para pemain baru hingga akhir musim," tutupnya.

Baca Juga : Dua Pemain Roma Akui Atalanta Lawan yang Sulit

Rekomendasi