Blackpink Beri Penghormatan buat Korban Serangan Manchester

| 23 May 2019 15:38
Blackpink Beri Penghormatan buat Korban Serangan Manchester
Ilustrasi Blackpink (Mahesa/era.id)
Manchester, era.id - Raksasa K-Pop Blackpink memberikan penghormatan kepada para korban penyerangan Manchester Arena selama penamp[ilan mereka di venue tersebut pada malam menjelang peringatan dua tahun tragedi mengerikan itu.

Blackpink tampil di Manchester Arena pada Selasa (21/5) malam, menandai pertunjukan pertama mereka di Manchester sebagai bagian dari tur dunia In Your Area.

Tetapi, pertunjukan tersebut berubah menjadi sangat emosional ketika mereka memberikan penghormatan kepada para korban serangan dengan memproyeksikan pesan khusus di layar raksasa dan mengubah lirik lagu-lagu mereka.

"Blinks (sebutan para pendengar Blackpink), terima kasih telah bersama kami malam ini," kata pesan itu.

"Merupakan hak istimewa untuk tampil di sini di Manchester, terutama saat ini.

 

“Kami mengirimkan cinta dan doa kami kepada teman-teman dan keluarga yang berjuang melalui masa-masa sulit. Kami di sini untuk kalian. #OneLoveManchester."

Girlgroup yang terdiri dari Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa ini juga mendedikasikan lagu Stay kepada Manchester dan dilaporkan memilih untuk tidak menampilkan lagu yang dapat memicu ingatan akan tragedi tersebut.

Saat memperkenalkan lagu, Rose berkata: “Kami ingin mempersembahkan lagu kami berikutnya untuk teman-teman dan keluarga yang terkena dampak serangan mengerikan.

“Hati kami sakit bagi mereka yang kehilangan orang yang mereka cintai.

“Jadi tolong, jika kalian bisa, bergabunglah dengan kami dalam mengirimkan cinta dan doa kami saat kami menyanyikan lagu berikutnya bersama-sama. Tetap bersama kami. ”

Penghormatan ini datang hanya beberapa jam sebelum Ariana Grande menandai kesempatan itu juga dengan mem-posting sebuah penghormatan - sebuah emoji lebah di Instagram.

 

Tags : album musik
Rekomendasi