Sandhy Sondoro: Musik Religi Mengajak untuk Selalu Bersyukur

| 23 May 2019 16:26
Sandhy Sondoro: Musik Religi Mengajak untuk Selalu Bersyukur
Sandhy Sondoro, dalam acara Cinta Ramadhan di Hotel Harris Ciumbuleuit, Rabu (22/5) malam (Foto: Lui/era.id)
Jakarta, era.id - Bulan puasa tahun ini, Sandhy Sondoro kenalkan lagu religi yang berjudul Sang Maha Pengasih. Mengajak kita untuk selalu bersyukur atas segala sesuatu yang telah Allah SWT berikan.

Dalam acara Cinta Ramadhan - Hardrock FM Bandung dan I-Radio Bandung di Hotel Harris Ciumbuleuit Bandung, Rabu (22/5) malam. Sandhy memperkenalkan lagu religi terbaru yang sarat makna syukur di dalamnya.

"Lagu religi kali ini, saya tidak memiliki kesulitan, penghayatan saat membuatnya mengalir begitu saja. Terdengar ringan, namun makna di dalamnya bisa menyentuh hati," jelas Sandhy saat berbincang-bincang dalam acara tersebut.

Makna yang tersimpan di lagu religi kelimanya, merupakan rasa syukur kepada Allah SWT sebagai Sang Maha Pengasih yang selalu memberikan kebahagiaan dan tak pernah melupakan hamba-Nya.

Sandhy juga mengungkapkan rasa syukurnya yang tertuang di lagu tersebut walau pernah berada di Jerman cukup lama. Dia masih bisa menjalani puasa meski tak dipungkiri waktu puasa di sana cukup panjang.

"Ada banyak pengalaman yang menjadi inspirasi di lagu religi terbaru saya kali ini dan membuat saya semakin bersyukur bahwa Allah selalu memberikan yang terbaik untuk hamba-Nya," jelas Sandhy.

Untuk aransemen di lagu yang akan ada di album kedelapan ini, Sandhy menggaet Amrus Ramadhan sebagai pemain Steel Guitars, alat musik klasik asal Hawaii di era 20an. Biasanya alat musik ini digunakan pada aliran pop, country, dan blues yang memang merupakan kiblat genre Sandhy dengan ciri khas suaranya.

 

Tags : album musik
Rekomendasi