Ungkap Rasa Rindu, Para Sahabat Kenang Setahun Kepergian Glenn Fredly

| 09 Apr 2021 19:30
Ungkap Rasa Rindu, Para Sahabat Kenang Setahun Kepergian Glenn Fredly
Glenn Fredly (Instagram)

ERA.id - Satu tahun sudah salah satu musisi terbaik Indonesia, Glenn Fredly pergi untuk selamanya. Glenn meninggal dunia pada 8 April 2020 lalu, tepat di usianya yang ke-44 tahun. 

Mengenang setahun kepergiannya, para sahabat mengungkapkan rasa rindu mereka akan kehadiran Glenn. Seperti Tompi, sahabatnya yang juga tergabung dalam grup Trio Lestari. Tompi mengunggah potret Glenn Fredly bernuansa hitam putih, dan mengungkap pembicaraannya dengan almarhum mengenai kebahagiaan. 

"Udah 1 tahun bre, masih inget waktu gw poto ini..'show me hal yang bikin lo bahagia saat ini?' Dan lo tunjukkin cincin kawin ini. Rindu," tulis Tompi pada unggahan Instagramnya. 

Selain Tompi, ungkapan rindu juga disampaikan oleh anggota Trio Lestari lainnya, yaitu Sandhy Sandoro. Ia mengenang berbagai hal yang pernah dilalui dengan Glenn, dan mengungkapkan kekagumannya akan sosok sang sahabat.

"Gleeen, par beta ale adalah selalu jelmaan cinta kasih, salah satu seniman jenius dan baik yang pernah beta kenal. Beta banyak belajar dari ale, terlalu banyak kenang-kenangan manis. Hari ini genap 1 tahun ale pergi. Par beta, ale selalu ada di hati selama-lamanya. Love you forover Bung," kata Sandhy Sandoro. 

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

Sutradara ternama tanah air, Angga Dwimas Sasongko juga terlihat mengunjungi makan Glenn Fredly. Ia mengungkapkan bahwa meski sudah satu tahun berlalu, rasa rindu akan kehadiran sosok Glenn selalu terasa.

"Sdah satu tahun tapi rindu makin besar," ucap Angga Dwimas Sasongko.

Untuk mengenang satu tahun kepergian Glenn Fredly ini, sang istri Mutia Ayu beserta rekannya mengadakan acara Kasih di Hari Putih, pada Kamis (8/4/2021), di kawasan Blok M, Jakarta. Acara ini digelar sebagai bentuk penghargaan terhadap karya-karya luar biasa yang diciptakan Glenn semasa hidupnya. 

Rekomendasi