Wenger Ngebet Kembali ke Sepak Bola

| 24 May 2019 19:34
Wenger Ngebet Kembali ke Sepak Bola
Arsene Wenger (Foto: Twitter @championsleague)
London, era.id - Arsene Wenger hampir pasti kembali ke dunia sepak bola. Tapi, mantan bos Arsenal itu belum tentu kembali ke jajaran manajemen klub.

Wenger (69) mengakhiri karier 22 tahunnya di Arsenal pada akhir musim lalu dan menjauh dari tugas manajemen pada musim ini.

Pria Prancis, yang dikabarkan menolak sejumlah peluang melatih klub, mengatakan dirinya akan kembali meski belum tahu pasti peran apa yang akan diperankannya.

"Saya akan kembali ke sepak bola, tentu saja," Wenger bilang kepada The Guardian, Jumat (24/5/2019).

"Di posisi mana, saya tidak tahu, apakah sebagai manajer atau bukan. Selera itu, gairah itu, masih ada di sana," sambungnya.

Wenger, yang membawa The Gunners menyabet tiga gelar Liga Inggris dan tujuh trofi Piala FA, mengatakan dirinya akan segera memutuskan posisi apa yang diinginkannya.

"Awalnya saya bilang saya ingin kembali menjadi manajer. Setelah itu, saya pikir mungkin saya harus sedikit menjauh dari posisi itu," kata dia.

"Saya tiba pada sebuah kesimpulan bahwa saya ingin membagikan apa yang saya pelajari dalam hidup saya. Karena hidup hanya berguna jika dalam beberapa tahap kamu membagikan apa yang kamu tahu. Sepak bola masih menjadi gairah saya," tutup Sang Profesor.

 

Rekomendasi