Kejutan, Ed Sheeran Umumkan Album Baru!

| 24 May 2019 20:19
Kejutan, Ed Sheeran Umumkan Album Baru!
Ed Sheeran (Foto: Twitter @EdSheeranFans)
Los Angeles, era.id - Ed Sheeran akan merilis album No. 6 Collaborations Project pada 12 Juli 2019 melalui Asylum/Atlantic Records. Sebagai pemanasan, Sheeran merilis video lirik dari lagu Cross Me, hasil kolaborasi terbarunya dengan Chance the Rapper dan PnB Rock.

Awal pekan ini, Sheeran membagikan detail dari rekaman kolaborasinya, tindak lanjut dari No.5 Collaborations Project (2015), yang meliputi single terbaru Sheeran bersama Justin Bieber, I Don't Care.

Dan sejak Jumat (24/5) dini hari, para penggemar sudah bisa mendengar Cross Me serta pra-pemesanan dari album baru No.6 Collaborations Project. Simak video lirik dari kolaborasi Sheeran dengan Chance The Rapper tersebut di bawah:  

 

Sheeran bilang melalui media sosial: “Sebelum saya dikontrak pada 2011, saya membuat EP (album mini) berjudul No.5 Collaborations Project. Sejak itu, saya selalu ingin membuat lainnya, jadi saya mulai No.6 di laptop saya ketika saya sedang tur tahun lalu.

“Saya penggemar berat semua artis yang pernah berkolaborasi dengan saya dan itu sangat menyenangkan.”

 

Supaya kamu tahu. Kolaborasi Sheeran dengan Justin Bieber menjadi nomor 1 di Inggris ketika dirilis pada 1 Mei.

Sementara itu, tur dunia 2019 Sheeran dijadwalkan akan menerjang Eropa bulan depan dan berakhir pada Agustus yang meliputi enam tanggal pertunjukan di Inggris: dua di Roundhay Park, Leeds dan empat di Chantry Park, Ipswich.

 

Tags : album musik
Rekomendasi