Ed Sheeran Bocorkan Soal Penggarapan Lagu Terbaru BTS yang Bakal Jadi Kejutan

| 28 Jun 2021 10:15
Ed Sheeran Bocorkan Soal Penggarapan Lagu Terbaru BTS yang Bakal Jadi Kejutan
Ed Sheeran dan BTS (Foto: IG @bts.bighitofficial & @edsheerandouble)

ERA.id - Penyanyi ternama dunia Ed Sheeran mengungkapkan bahwa dirinya mengambil bagian dalam penggarapan lagu terbaru BTS. Hal ini diungkapkan oleh Ed Sheeran ketika ia hadir di program Most Requested Live untuk mempromosikan lagu terbarunya.

Penyanyi berusia 30 tahun itu mengatakan bahwa belakangan ia juga disibukkan menulis lagu untuk BTS. Ia juga memuji boy group asal Korea Selatan tersebut.

"Aku sebenarnya bekerja sama dengan BTS di rekaman terakhir mereka. Aku baru saja menulis lagu untuk rekaman terbaru mereka.  Mereka adalah sekumpulan pria yang keren," kata Ed Sheeran, dilansir dari Soompi.com, pada Senin (28/6/2021).

Menanggapi hal ini, agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment pun memberikan pernyataan resmi mereka. Pihak agensi membenarkan bahwa saat ini BTS dan Ed Sheeran bekerja sama untuk pembuatan lagu terbaru pelantun "Dynamite" itu.

"Itu benar bahwa Ed Sheeran berpartisipasi di lagu baru BTS," pernyataan resmi Big Hit.

Meski demikian, pihak agensi belum memberikan penjelasan rinci mengenai lagu terbaru tersebut. Hingga kini belum diketahui apakah lagu tersebut akan masuk ke dalam versi CD lagu "Butter" yang akan dirilis Juli mendatang atau masuk ke dalam album terbaru BTS.

Sementara itu, ini bukan kali pertamanya BTS dan Ed Sheeran berkolaborasi. Sebelumnya Ed Sheeran sudah pernah menulis lagu untuk grup tersebut, berjudul "Make It Right" yang dirilis pada tahun 2019 lalu.

Rekomendasi