Ed Sheeran Blak-blakan Sebut Banyak Musisi yang Ingin Dirinya Gagal, Siapa Saja?

| 10 Nov 2021 13:25
Ed Sheeran Blak-blakan Sebut Banyak Musisi yang Ingin Dirinya Gagal, Siapa Saja?
Ed Sheeran (IG @teddyphotos)

ERA.id - Baru-baru ini Ed Sheeran membagikan fakta mengejutkan mengenai dirinya dan kariernya. Biasa dikenal pendiam, Ed Sheeran secara blak-blakan menyebut bahwa banyak rekan musisi tak suka melihat kesuksesannya dan menginginkan dirinya gagal.

Hal ini diungkapkan Ed Sheeran saat tampil di podcast Halfcast, pada Senin (8/11/2021). Ia mengaku dirinya hanya menerima sedikit ucapan selamat dari rekan musisi terkait perilisan album terbarunya yang bertajuk Equals.

Ed menyatakan bahwa banyak musisi yang tidak senang akan dirinya yang kembali bermusik setelah sempat vakum selama 3 tahun, tepatnya sejak 2019 lalu. Meski demikian, Ed juga tahu bahwa beberapa musisi tulis memberikannya dukungan.

"Dalam hal orang-orang yang benar-benar mendukung aku dan ingin aku menang, aku tahu banyak juga artis saat aku menang, mengejek dan benar-benar ingin aku gagal," ungkap Ed Sheeran, dilansir dari Daily Mail.

Penyanyi berusia 30 tahun itu mengaku mengetahui hal tersebut tidak secara langsung dari mereka. Ia mengaku tahu dengan cara mereka berinteraksi dengannya, dan juga dari orang lain.

"Tapi mereka tidak akan pernah memberi tahu saya, saya hanya tahu. Saya bergaul dengan orang-orang dan saya mendengar banya hal," katanya.

Lebih lanjut, Ed Sheeran menyampaikan bahwa terdapat beberapa artis yang tulus menunjukkan dukungan untuknya. Seperti Stromzy, Dave, Taylor Swift, dan Sir Elton John yang memberikan dukungan untuk comeback-nya kali ini.

"Stromzy adalah orang sukses paling baik hati yang aku tahu, yang benar bergembira atas kesuksesan dan albumku," pungkas Ed Sheeran.

Sementara itu, album terbaru Ed Sheeran yang bertajuk Equals dirilis pada 29 Oktober 2021 lalu. Album tersebut menjadi studio album kelima milik Ed Sheeran, yang terdiri dari 15 lagu, termasuk lagu "Bad Habits".

Rekomendasi