Putra Chester Bennington Bakal Lakukan Debut Panggung

| 27 May 2019 12:25
Putra Chester Bennington Bakal Lakukan Debut Panggung
Jaime Bennington (Foto: Facebook Gray Daze)
Los Angeles, era.id - Putra dari vokalis Linkin Park mendiang Chester Bennington, Jaime, akan melakukan penampilan debutnya di acara Strange 80s yang digelar tahun ini di Los Angeles.

Hal ini diumumkan Jaime (22 tahun) di akun media sosialnya:

 

Menurut Talinda--istri Chester dan juga ibu dari Jaime--secara musikal buah tidak jatuh terlalu jauh dari pohonnya. Ya, keinginan Jaime untuk mengikuti jejak ayahnya terhadap musik mendapat dukungan dan pujian dari sang ibu.

"Putra kami Jaime sama berbakatnya dengan ayahnya, Chester," dalam sebuah kicauan yang diunggah lebih dari setahun lalu.

 

Supaya kamu tahu. Acara tahunan Strange 80s edisi ketiga ini akan menyatukan barisan artis dalam membangkitkan kembali musik dari tahun 80-an di mana 100 persen hasil dari pertunjukan ini akan diberikan kepada Give An Hour dalam kemitraannya dengan 320 Changes Direction.

Selain Jaime, line-up Strange 80s tahun ini juga akan menampilkan: Gavin Rossdale dari Bush, Stephen Perkins (Jane's Addiction), Tyler Bates (gitaris Marilyn Manson), Adrian Young (No Doubt), Frank Zummo (Sum 41), Frank Zummo (Sum 41), Dave Kushner (Velvet Revolver), dan Eagles (Death Metal's Jesse Hughes dan Jennie Vee).

Lalu ada juga Scott Shriner (Weezer), Slim Jim Phantom (Stray Cats), Johnny Radtke (Filter), Keith dan Michael Jeffery (Atlas genius), Tye Trujillo (Otto), Marko Desantis (Sugarcult), Pearl Aday, Rachel Lorin, 8mm, Fabrizio Rossi (Supersonic), Carmen dan Rosie (Bones UK), Scarlett Blu (The Trash Mermaids), Bleach, Jam Axler, Lauren Ruth Ward, dan Shiragirl.

Strange 80s dihelat 1 Juni di Fonda Theatre, Los Angeles. 

Supaya kamu tahu. Awal tahun ini, band pertama Chester, Grey Daze merekam ulang materi lama mereka dengan bantuan teman dan keluarga Chester. Dari barisan musisi yang terlibat, yang paling menyita perhatian adalah Jaime yang  menyumbangkan vokalnya untuk proyek tersebut.

Selama beberapa tahun terakhir, Jaime telah merilis sejumlah komposisi sendiri yang dia unggah melalui Soundcloud seperti yang dia umumkan di blog pribadinya.

Tags : album musik
Rekomendasi