A Whole New World Versi Isyana Cetak Rekor di Spotify

| 28 May 2019 17:27
<i>A Whole New World</i> Versi Isyana Cetak Rekor di Spotify
Isyana Sarasvati dan GamaliƩl (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Lagu A Whole New World versi Isyana Sarasvati dan Gamaliél yang dirilis pada 17 Mei 2019 telah didengar lebih dari 1 juta kali di Spotify dalam kurun waktu sepuluh hari.

Single hasil kolaborasi Disney Indonesia dan kedua penyanyi populer tersebut merupakan persembahan spesial untuk merayakan perilisan film live-action terbaru Disney, Aladdin pada 22 Mei 2019.

Versi terbaru dari lagu legendaris yang diciptakan oleh Alan Menken dengan lirik yang ditulis oleh Tim Rice tersebut menjadi salah satu lagu terfavorit para penggemar di Indonesia. 

A Whole New World versi Isyana Sarasvati dan Gamaliél meraih peringkat kesepuluh di Chart Top 50 Indonesia di Spotify, selain itu juga berhasil mendominasi beberapa tangga lagu terpopuler seperti  “JOOX Top 100” dan “Top: 100 Indonesia Apple Music” di Apple Music.

Spesial untuk para pengemar di Indonesia, sebuah video klip spesial akan dirilis secara eksklusif di kanal YouTube disneymusicasiaVEVO pada 31 Mei 2019.

Supaya kamu tahu. Sebuah film yang diadaptasi dari salah satu kisah animasi klasik Disney, Aladdin akan menghadirkan petualangan seru dan penuh warna. Aladdin – seorang pemuda jalanan yang menawan, Princess Jasmine yang pemberani, serta Genie yang mungkin dapat menjadi kunci bagi masa depan mereka. 

Disutradarai oleh Guy Ritchie yang memberikan sentuhan luar biasa dalam kota Agrabah yang ikonik, film Disney’s Aladdin dibuat berdasarkan naskah karya John August dan Ritchie yang dicomot dari kisah klasik dengan judul yang sama. 

Film ini dibintangi oleh Will Smith sebagai Genie, Mena Massoud sebagai Aladdin, Naomi Scott sebagai Jasmine, Marwan Kenzari sebagai Jafar, Navid Negahban sebagai Sultan, Nasim Pedrad sebagai Dalia, Billy Magnussen sebagai Pangeran Anders, dan Numan Acar sebagai Hakim, tangan kanan dan kepala keamanan di istana Jafar.

Aladdin diproduseri oleh Dan Lin, p.g.a., dan Jonathan Eirich, p.g.a., bersama dengan peraih nominasi Oscar® dan pemenang Golden Globe® Marc Platt dan Kevin De La Noy sebagai produser eksekutif. 

Alan Menken, pemenang delapan penghargaan Academy Award®, kembali hadir untuk menjadi penata musik dengan membawa beberapa lagu terbaru yang ditulisnya bersama Howard Ashman dan Tim Rice, serta dua lagu baru karya Menken bersama Benj Pasek dan Justin Paul.

Aladdin telah hadir di bioskop-bioskop Indonesia sejak 22 Mei 2019.

 

Tags : album musik
Rekomendasi